Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBungkam Salernitana 5-0, Inter Milan Kian Dominan di Serie A

Bungkam Salernitana 5-0, Inter Milan Kian Dominan di Serie A

Bogordaily.net – Inter Milan kembali menunjukkan di , setelah berhasil mengkudeta AC Milan di puncak klasemen, laju Inter kian konsisten. Teranyar si ular berhasil perlawanan dengan 5-0 tanpa balas.

Pertandingan di Giornata 18 yang dihelat di Stadio Arechi, Sabtu 18 Desember 2021 dini hari WIB, Inter terlalu tangguh untuk dengan menciptakan 23 attempts, delapan di antaranya on goal.

cuma bikin 10 attempts, dengan dua on goal. Dari delapan shot on target Inter, lima berujung gol yang dicetak Ivan Perisic, Denzel Dumfries, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, dan Roberto Gagliardini.

Tambahan tiga poin membuat Inter kukuh di puncak klasemen dengan 43 poin, unggul empat angka dari AC Milan di posisi kedua. masih di posisi juru kunci dengan delapan poin.

tidak berdaya di hadapan Inter yang tancap gas sedari menit awal. Mereka sudah memimpin 2-0 di babak pertama lewat Ivan Perisic dan Denzel Dumfries.

Memasuki babak kedua, Inter makin menggila untuk menciptakan tiga gol tambahan dari Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, dan Roberto Gagliardini.

Hasil yang menegaskan laju mantap Inter belakangan ini sehingga bisa merebut puncak klasemen. Ini jadi kemenangan keenam beruntun Inter di , di mana mereka mencatatkan 16 gol dan tanpa kebobolan di lima laga terakhir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here