Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDapatkan Promo Khusus Latika Beauty Care di Event Botani Wedding Expo

Dapatkan Promo Khusus Latika Beauty Care di Event Botani Wedding Expo

Bogordaily.net ikut meriahkan event yang diselenggarakan oleh Mall Botani Square yang berlangsung mulai dari Jumat 3 Desember – Minggu 5 Desember 2021.

Event yang bertajuk “” Latika menawarkan produk treatmentnya menjelang pernikahan. Dan tentunya produk yang diberikan merupakan produk terbaik.

Sementara itu Ceo , Irtanty Nur Rachmatika, S. Kep, M. Kep, Aesthetic RN., CIBTAC menjelaskan lebih lanjut bahwa, semua perawatan dari Latika ditangani oleh dokter terpercaya dan ahli dalam bidangnya.

Latika beauty

“Latika adalah sebuah salon kecantikan yang bisa dibilang semua perawatan ada di sini, full body dari ujung tambut sampai ujung kaki, dan untuk dokter-dokter yang praktek di salon kami itu sudah profesional dan berpengalaman dalam dunia kecantikan,” ungkapnya pada Sabtu 4 Desember 2021.

Tak hanya itu, Latika juga mempunyai promo khusus yang ditawarkan dalam event tersebut.

Dalam promo khusus, bagi pasangan yang ingin perawatan sebelum menikah, dengan satu harga sudah mendapatkan seluruh perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki berlaku untuk satu pasangan.

“Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp300 ribu aja kamu sudah bisa mendapatkan treatment lengkap yang ditawarkan oleh ,” tambahnya.

Latika mempunyai lima keunggulan yang bisa didapatkan oleh konsumennya yakni, harga terjangkau, terpercaya, mempercantik diri, menyehatkan kulit dan bukan sembarangan produk.

Latika beauty

Lebih lanjut Brand Ambasador dan Instafamous , Salma Calla menyampaikan harapannya.

“Semoga kedepannya ini bisa jadi icon klinik kecantikan Kota Bogor yang pasti mewakili Kota Bogor,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here