Friday, 26 April 2024
HomeNasionalGedung Cyber 1 di Kuningan Jaksel Kebakaran, Ada Yang Terjebak

Gedung Cyber 1 di Kuningan Jaksel Kebakaran, Ada Yang Terjebak

Bogordaily.net –  terjadi di Gedung Cyber 1, Barat Raya No.8, RT.1/RW.3, Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan. Sebanyak 4 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menangani hal ini.

“Terjadi pd Gedung lt. 2 di Pkl. 12.34 di Gedung Cyber Jl. Barat Raya No. 8 RT 1/3 Kel. Barat, Kec. Mampang Prapatan Jaksel. Pengerahan 4 unit. Dalam penanganan petugas (2/12/2021),” cuit akun Dinas Penanggulangan & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta @humasjakfire pada Kamis 2 Desember 2021.

Berdasarkan keterangan saksi yang ditemui Detikcom, kepulan asap awalnya terlihat dari lantai 2 gedung tersebut pada sekitar pukul 12.30 WIB. Sejumlah pekerja dari dalam gedung itu pun tampak berlarian menyelamatkan diri.

Dikabarkan oleh Asumsi, seorang pekerja di dalam gedung mengaku mendengar suara ledakan saat sedang rapat, sebelum terjadinya . Hingga saat ini belum diketahui sumber ledakan tersebut.

Humas Gulkarmat DKI Jakarta, Mulat Wijayanto mengatakan kepada CNN Indonesia bahwa ada orang yang terjebak. Hingga saat ini petugas masih berusaha menangani Gedung Cyber 1 ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here