Monday, 29 April 2024
HomeHiburanGisella Anastasia dan Wijin Dikabarkan Putus Hubungan

Gisella Anastasia dan Wijin Dikabarkan Putus Hubungan

Bogordaily.net – Gisella Anastasia menjawab kabar bahwa dirinya telah dengan . Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh ketika ditemui di Pluit, Jakarta Utara.

“Iya, lagi berjalan sendiri-sendiri. udah lama tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di post ke publik ya sekarang ini,” kata Gisel.

“Sebenernya aku nggak suka update di publik gitu karena apa yang terjadi biar kita aja gitu yang ngerasain tapi ya namanya kehidupan sosial media dan hidup sudah terlanjur untuk diekspose yasudah,” sambungnya.

Gisel juga membeberkan alasannya membeberkan ke publik soal hubungannya yang kandas dengan .

“Aku update ke publik pun bukan mau membuktikan bagaimana gimananya tapi ya lebih baik aku info aja kalau udah nggak sama dia lagi. Apalagi status aku single mom kan. Nggak. Nggak ada orang ketiga,” bebernya.

Kendati telah dari , Gisella mengaku masih berhubungan baik dan menjalankan bisnis bersama.

“Rasa kehilangan setelah pasti ada tapi aku masih berhubungan baik sama dia. Keluarga juga baik-baik aja. Masih ada juga bisnis bareng,” imbuhnya.

Disinggung soal mencari pasangan pengganti , ibunda dari Gempi ini hanya tersenyum.

“Aku nggak ngejar harus ada pasangan, sendiri pun nggak apa-apa karena memang kan udah jalannya harus melayani Tuhan dan keluarga. Kalau suatu hari berjodoh ya aku nggak menutup kemungkinan dan jadi jalanin aja. Semoga aku sama makin dengan dengan Tuhan dan makin luar biasa setelah ini,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here