Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Italia : Atalanta Bantai Venezia 4-0

Hasil Pertandingan Liga Italia : Atalanta Bantai Venezia 4-0

Bogordaily.net – Tim peringkat 4 klasemen , Atalanta menjamu tim peringkat 16 di Stadion Atleti Azzuri d'Italia dalam pertandingan ke-15 2021-2022. Dalam pertandingan Atalanta Vs ini, Atalanta berhasil membantai dengan skor 4-0.

Keunggulan Atalanta dibuka oleh Mario Pasalic pada menit ke-7. Lima menit berselang, Pasalic menggandakan keunggulan Atalanta jadi 2-0.

Teun Koopmeiners membawa Atalanta menjauh lewat golnya pada menit 57. Lalu Pasalic menggenapkan hattrick-nya lewat gol pada menit ke-67.

Atalanta menguasai pertandingan sejak awal. Total, La Dea mendapat 59 persen penguasaan bola dan berhasil melakukan 19 tembakan yang 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Bandingkan dengan yang hanya mendapat 41 persen penguasaan bola, dan hanya berhasil melepaskan 4 tendangan ke gawang.

Line Up Atalanta Vs

Dalam pertandingan Atalanta vs ini, Atalanta bisa dibilang turun dengan skuad terbaiknya. Gian Piero Gasperini menggunakan strategi 1-3-4-3 dalam pertandingan ini.

Di lini depan, tim berjuluk Orobici ini menurunkan Josip Ilicic, Mario Pasalic, Luis Muriel. Di lini tengah ada Hans Hateboer, Teun Koopmeiners, Matteo Pessina, Giuseppe Pezzella. Di lini pertahanan ada nama Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti. Terakhir, Juan Musso menjadi benteng terakhir Atalanta.

Sementara menggunakan strategi 1-4-3-2-1. Dennis Johnsen menjadi ujung tombak, dibantu dua gelandang serang Sofian Kiyine dan Thomas Henry sementara sebagai gelandang tengah ada Gianluca Busio, Ethan Ampadu, dan Tanner Tessman.

Di lini pertahanan ada Pasquale Mazzocchi, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps. Sergio Romero didapuk jadi penjaga gawang.

Klasemen

Dengan hasil pertandingan Atalanta vs Venezia ini, Atalanta berhasil mempertahankan posisi 4 klasemen dengan menorehkan 31 poin dari 15 pertandingan (8 menang, 4 imbang, 2 kalah). Poin itu sama dengan Inter Milan yang baru akan bermain besok malam melawan Spezia.

Jika Nerazzuri kalah atau seri maka jarak dengan posisi ke-3 klasemen akan makin menipis.

Sementara itu, Napoli masih digdaya di puncak klasemen dengan 35 poin, dibayangi AC Milan dengan 32 poin serta Inter dengan 31 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here