Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Italia : Fiorentina Bungkam Sampdoria 3-1

Hasil Pertandingan Liga Italia : Fiorentina Bungkam Sampdoria 3-1

Bogordaily.net menjamu di Stadion Artemio Franchy dalam pertandingan ke-15 Serie A musim 2021-2022. Hasil pertandingan itu berhasil mengalahkan dengan skor 3-1

Sampdoria mencetak gol lebih dulu lewat sontekan Manolo Gabbiadini pada menit 15. Namun, dibalas oleh Jose Callejon pada menit 23.

Dusan Vlahovic membawa La Viola unggul dengan gol-nya di menit 32, dan Riccardo Sottil mengunci kemenangan lewat golnya di menit 45.

menguasai laga sejak awal. Jose Callejon Cs berhasil melepaskan 17 tendangan dan 7 di antaranya mengarah ke gawang, sementara Sampdoria hanya mampu melepaskan 11 sepakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang.

Dari sisi penguasaan bola pun jauh lebih kuat. La Viola berhasil menguasai bola sebanyak 61 persen sementara Sampdoria hanya 39 persen.

Akibat terlalu banyak “mencari bola”, akhirnya pemain-pemain Sampdoria terpaksa lebih sering melakukan pelanggan. Tercatat Gabbiadini Cs melakukan 16 pelanggaran dan menghasilkan 3 kartu kuning.

Line Up

bisa dikatakan menjamu Sampdoria dengan skuad terbaiknya. Manager Vincenzo Italiano menggunakan strategi 1-4-4-3.

Di lini depan ada Jose Callejón, Dusan Vlahovic, Riccardo Sottil. Kemudian ada Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan di lini tengah, serta Lorenzo Fenutti, Lucas Martinez, Igor Julio, Cristiano Biraghi di lini pertahanan. Pietro Terracciano didapuk menjadi benteng terakhir La Viola.

Sementara Sampdoria menggunakan dtrategi 1-4-4-2. Anak asuh Roberto D'Aversa menurunkan Manolo Gabbiadini, Francesco Caputo di lini depan, Valerio Verre, Adrien Silva, Morten Thorsby, Antonio Candreva di lini tengah, Nicola Murry, Omar Colley, Alex Ferrari, Bartosz Bereszynski di lini belakang, dan Emil Audero sebagai kiper.

Klasemen

Dengan hasil ini, bertahan di posisi 6 klasemen Serie A dengan torehan 24 poin dari 15 laga (8 menang, 0 imbang, 7 kalah). La Viola membayangi AS Roma yang berada di posisi kelima dengan 25 poin.

Roma sendiri baru akan melakoni laga ke-15 malam nanti kala menjamu Bologna.

Sementara itu, Napoli masih digdaya di puncak klasemen dengan 35 poin, dibayangi AC Milan dengan 32 poin serta Inter dengan 31 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here