Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Italia : Juventus Kalahkan Salernitana 2-0

Hasil Pertandingan Liga Italia : Juventus Kalahkan Salernitana 2-0

Bogordaily.net Matchday ke-15 menghadirkan pertandingan Salernitana Vs pada Rabu dinihari tadi. Dalam pertandingan ini, bertandang ke kandang Salernitana di Stadion Arechi.

Dalam pertandingan ini, berhasil mengalahkan Salernitana dengan skor 0-2.

Gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-21. Lalu, striker pengganti Alvaro Morata menggandakan keunggulan Si Nyonya Tua pada menit 70. Keunggulan 0-2 itu bertahan hingga akhir laga.

bermain dengan penuh kedigdayaan walaupun berposisi sebagai tamu. Anak asuh Massimiliano Allegri berhasil mendapatkan 74 persen penguasaan bola dengan akurasi operan 92 persen.

Kemudian, juga berhasil melepaskan 18 tembakan dan 7 di antaranya menemui sasaran.

Di sisi lain, Salerniatana hanya bisa fokus bertahan. Tim ini hanya mampu mendapatkan 26 persen penguasaan bola, dan hanya mampu melepaskan 4 tembakan yang tak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Line Up Vs Salernitana

Dalam pertandingan ini, menyambangi Stadion Arechi dengan kekuatan penuh. Di lini depan ada Moise Kean yang disokong 3 gelandang, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Dejan Kulusevski.

Sebagai gelandang bertahan ada Manuel Locatelli dan Rodrigo Bentancur. Sementara lini pertahanan digalang oleh Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, Juan Cuadrado. Wojciech Szczesny mendapat amanah menjadi benteng terakhir .

Sementara itu, di kubu Salernitana ada S. Nwankwo dan Bonazzoli sebagai penyerang. Di lini tengah ada Leonardo Capezzi, Lassana Coulibaly, dan Nadir Zortea.

Lini pertahanan mereka digalang oleh Riccardo Gagliolo, Frederic Veseli, Wajdi Kechrida, Luca Ranieri, dan Norbert Gyoember. Sebagai benteng terakhir ada Vid Belec.

Klasemen Serie A

Dengan hasil pertandingan Juventus vs Salernitana ini, Juventus masih tertahan di posisi 7 klasemen dengan 20 poin dari 15 pertandingan (7 menang, 3 imbang, 5 kalah). Juventus terus membayangi Fiorentina yang berada di posisi 6 dengan poin yang sama.

Sementara itu, Napoli masih digdaya di puncak klasemen dengan 35 poin, dibayangi AC Milan dengan 32 poin serta Inter dengan 31 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here