Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Liga Italia : Lazio Bungkam Sampdoria 3-1

Hasil Pertandingan Liga Italia : Lazio Bungkam Sampdoria 3-1

Bogordaily.net – Hari pertandingan ke-16 menyajikan pertandingan antara Sampdoria Vs di Stadion Luigi Ferraris, kandang Sampdoria, pada Senin dini hari tadi.

Dalam pertandingan itu, berhasil membungkam Sampdoria dengan skor 3-1. Gol diciptakan oleh Sergej Milinković-Savić pada menit ke-7 dan Ciro Immobile pada menit ke-17 dan menit ke-37.

Sampdoria berhasil mencetak gol hiburan lewat kaki M. Gabbidiani pada menit ke-89.

Line Up

bisa dibilang datang ke kandang Sampdoria dengan kekuatan penuh. Maurizio Sarri memulai pertandingan dengan taktik 1-4-3-3.

Di bawah mistar gawang ada Thomas Strakosha yang dikawal oleh 4 orang bek : Francesco Acerbi, Adam Marušić, Luiz Felipe, E. Hysaj.

Di lini tengah ada Danilo Cataldi, Sergej Milinković-Savić, T Basic

Sebagai trisula, Sarri menempatkan Ciro Immobile, Pedro, dan M. Zaccagni.

Sementara itu Sampdoria menjamu dengan taktik 1-4-4-2.

Di bawah mistar ada Emil Audero, kemudian di lini belakang terdapat Bartosz Bereszyński, Tommaso Augello, Alex Ferrari, dan J. Chabot.

Di lini tengah ada Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva, M Thorsby. Di lini depan ada Fabio Quagliarella, Manolo Gabbiadini.

Jalannya Pertandingan Sampdoria Vs

Pertandingan bisa dibilang berjalan cukup efektif, tapi Sampdoria lebih efektif dalam melakukan serangan. Tercatat, Sampdoria mendapat penguasaan bola sebanyak 48 persen berbanding penguasaan bola 52 persen. Meski begitu, Sampdoria berhasil melakukan 18 tendangan yang 5 tendangan di antaranya mengarah ke gawang, sementara berhasil melakukan 6 sepakan yang 5 di antaranya mengarah ke gawang.

Pada menit ke-7, dengan memanfaatkan umpan dari Mattia Zaccagni, Sergej Milinkovic-Savic melakukan tembakan dengan kaki kiri dari sebelah kanan kotak penalti, dan berhasil menggetarkan gawang Sampdoria.

Pada menit ke-17, Mattia Zaccagni kembali memberikan umpan, kali ini ke Ciro Immobile. Umpan itu dituntaskan dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti ke sisi kanan gawang Sampdoria. Skor 2-0.

Pada menit ke-37, Ciro Immobile kembali mencetak gol dengan memanfaatkan assis dari Milinković-Savić. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, mengendurkan serangan sehingga tak ada gol lagi yang tercipta. Namun, pada menit ke-89, Manolo Gabbiadini melakukan tembakan dari tengah kotak penalti dan berhasil menembus gawang Lazio.

Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga.

Klasemen

Dengan hasil Sampdoria vs Lazio ini, Lazio melesat ke posisi ke-8 klasemen Serie-A . Lazio berhasil mengumpulkan 25 poin dari 16 laga (7 menang, 4 seri, 5 kalah).

Lazio saat ini memiliki poin yang sama dengan penghuni posisi ke-7 klasemen, AS Roma. Roma hanya unggul dari selisih gol atas Lazio.

Sementara Sampdoria terdampar di posisi ke-15 klasemen Serie-A setelah hanya berhasil mengumpulkan 15 poin dari 16 laga (4 menang, 3 seri, 9 kalah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here