Wednesday, 8 May 2024
HomeViralHeboh! Gara-gara Terbawa Layangan, Pria Ini Melayang-layang di Udara

Heboh! Gara-gara Terbawa Layangan, Pria Ini Melayang-layang di Udara

Bogordaily.net – Viral video seorang pria yang terbang hingga 9 meter karena terbawa layang-layang. Netizen pun dibuat ngeri melihatnya karena sang pria berusaha untuk selamat dengan berpegangan tali yang terikat pada layang-layang.

Melansir First Post, ialah Nadarasa Manoharan yang terangkat 30 kaki atau sekitar 9,1 meter ketika angin betiup kencang. Ia sedang menaikkan layangan di Point Fedro, Jaffna district, Sri Lanka.

Manoharan terlihat terombang-ambing berpegangan pada tali. Sampai akhirnya, ia melepaskan tali dan terjatuh ke tanah. Pria itu langsung didekati teman-temannya untuk mengecek kondisinya setelah terjun lumayan tinggi.

Menurut media lokal, Manoharan tidak menyadari ketika teman-temannya melepas tali layangan saat angin bertiup kencang. Dia pun mengaku tidak melihat ke bawah ketika ia terbang dan melepaskan tali ketika tangannya mulai mati rasa.

Beruntung, pria itu hanya mengalami luka ringan dan segera diperiksakan ke Point Pedro Hospital.

Video yang baru diunggah pada 22 Desember ke Channel YouTube Ragu Vlogs ini langsung mendapatkan 70 ribu lebih views saat berita ini ditulis. Komentar netizen pun beragam.

“Ya, aku selalu bermimpi seperti itu dan dia mewujudkannya. Kerja bagus, bung,” kata Satvik Singh.

“Senang bahwa orang itu selamat,” ucap Sambaran Mitra.

“Sedih karena banyak yang menertawakan kejadian ini,” kata netizen lainnya.

“Dia tidak menerbangkan layangan, layangan yang menerbangkannya,” timpal satu netizen.

Wah, seram juga ya. Untung saja pria itu berhasil selamat setelah melambung jauh, terbang tinggi terbawa layang-layang.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here