Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanIngin Temui Jenazah Laura, Permintaan Gaga Ditolak Pengadilan

Ingin Temui Jenazah Laura, Permintaan Gaga Ditolak Pengadilan

Bogordaily.net – Permintaan  yang diduga ingin bertemu mantan kekasihnya yang , .

Hak itu diungkapkan oleh ayah Gaga, yang mengaku dirinya dan keluarga besar turut berbelasungkawa dan berduka atas meninggalnya Laura Anna, terutama sang putra.

“Saya nggak bisa bicara banyak di suasana duka seperti ini, saya dan keluarga berduka sekali, terutama Gaga,” tutur Asep Yusman

“Kemarin dia meminta kepada saya, kepada pengacaranya juga untuk menyampaikan ke kejaksaan agar diizinkan melihat Laura Anna untuk yang terakhir kalinya,” tambahnya.

Namun, permintaan tidak bisa dikabulkan oleh kejaksaan karena semua perizinan ada pada pengadilan, pengacara tidak bisa berbuat apapun.

“Dia bilang pengacaranya untuk menyampaikan itu. Sudah disampaikan ke kejaksaan dan pihak sana tidak bisa memutuskan karena semua ada di pengadilan,” tambah Asep.

Maka dari itu, kini Gaga hanya bisa berduka di balik jeruji besi. Kehadiran Asep Yusman di rumah duka juga atas keinginan Gaga.

“Kami atas nama keluarga turut berduka cita ya, ini juga keinginan daripada Gaga ya untuk papanya datang kesini,” pungkas Asep Yusman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here