Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorInspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN Apresiasi Kantah Kota Bogor Raih Wilayah Bebas Korupsi...

Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN Apresiasi Kantah Kota Bogor Raih Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB

Bogordaily.net – Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN di Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) oleh Kementerian PAN RB, Senin 20 Desember 2021.

memberikan ucapan selamat kepada para seluruh unit kerja .

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB,” ucap Sunraizal.

Lanjutnya, dengan diraihnya penghargaan ini merupakan sebuah bukti dan komitmen dari .

Inspektur Jenderal
Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN Sunraizal di Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan WBBM oleh Kementerian PAN RB, Senin 20 Desember 2021.(@kantahkotabogor/Bogordaily.net)

“Ini juga merupakan kerja sama yang tertata dari Kepala Kantor sebelumnya yakni Bu Erry, yang sekarang dilanjutkan oleh Rahmat,” paparnya.

“Saya bangga, saya juga merasakan akan kerja keras dari seluruh unit kerja. Semoga, ini akan menjadi energi positif jelang tahun 2022,”pungkasnya.

Hadir juga Kepala Kepegawaian Bagian dan Umum Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN, Kepala Kantor Pertanahan Kota Depok Erry Juliani Pasoreh dan Kabupaten Bogor turut hadir menyaksikan secara virtual yang bertempat di Aula .

Inspektur Jenderal

Sebelumnya, Pelaksanaan Zona Integritas di wilayah Kantor Pertanahan Kota Bogor ini mencakup ke dalam enam (6) area perubahan.

Hal itu antara lain Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Melalui pencapaian ini, Kantor Pertanahan Kota Bogor bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan yang terus memberikan masukan dan dorongan, kepada seluruh Pegawai Kantor Pertanahan Kota Bogor untuk terus berinovasi demi terciptanya pelayanan prima.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here