Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Tronton Bikin Jalan Raya Kemang-Bogor Macet Parah

Kecelakaan Tronton Bikin Jalan Raya Kemang-Bogor Macet Parah

Bogordaily.net – Arus lalu lintas kendaraan di Jalan Raya Kemang-Bogor, Kabupaten Bogor, dikarenakan mobil tronton bermuatan alat-alat matrial bernapol Z 9516 HA roda belakang sebelah kiri terperosok kedalam got atau saluran air.

Pantauan Bogordaily pada pukul 08:00 WIB, Rabu 1 Desember 2021, laju kendaraan dari arah Salabenda menuju parung mengalami kemacetan panjang. Pengendara roda empat dan roda dua melaju kecepatan hingga 15-20 km per jam.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pukul 05.00 WIB. Kala itu, sopir berjalan dari arah Salabenda menuju Parung dan melihat lahan kosong di depan Departemen Dalam Negeri Kemang untuk beristirahat.

Kemudian supir berhenti di tepi Jalan dan memundurkan mobil ke lahan kosong tersebut. Tanpa disadari ban belakang sebelah kiri terjeblos ke lubang got sedalam 1 meter dan membuat mobil tidak bisa bergerak.

Saat mobil tidak bisa bergerak, pada bagian depan mobil menutupi separuh Jalan dan membuat Bogor macet hingga 1 Kilometer.

Mendengar kejadian adanya mobil terjeblos, petugas gabungan dari Satlantas Polsek Kemang, Satpol PP Kabupaten Bogor dan Dishub Kabupaten Bogor bergegas mengatur lalu lantas agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Pengendara roda empat dan roda dua melaju kecepatan hingga 15-20 km per jam. Meski begitu, pengendara diimbau berhati-hati dan jaga jarak aman antar kendaraan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here