Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaLibur Akhir Tahun dengan Nuansa Alam Asri di New Green Valley Puncak...

Libur Akhir Tahun dengan Nuansa Alam Asri di New Green Valley Puncak Bogor

Bogordaily.net – Di Kawasan , Kabupaten Bogor ada hotel yang menyuguhkan tempat dengan nuansa alam pedesaan yakni hotel dan .

Terletak di , Desa Tugu Utara, Kecamatan , Kabupaten Bogor. Hotel ini merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan liburan akhir tahun kamu.

Kamar Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Hotel yang menghadap langsung ke pedesaan dan perkebunan yang sejuk dengan fasilitas yang lengkap, memberikan pengalaman baru saat menginap untuk kamu dan keluarga.

New green

Mengenai harga dan fasilitas hotel, Owner Refresentative Asep Supriyadi menjelaskan lebih lanjut bahwa, harga kamar di akhir pekan Rp275 ribu dan untuk hari-hari besar berbeda.

“Untuk kamar yang superior di weekend biasa Rp275 ribu dan non breakfast, dan untuk yang hari libur seperti hari besar tentunya berbeda,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Selasa 28 Desember 2021.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang membedakan dengan tempat lainnya yaitu nuansa alam, yang masih asri dan alami serta tempatnya terletak di perbukitan.

“Percis memang didepan kamar itu perkebunan, ditambah juga kolam-kolam ikan,” tambahnya.

New green

Tak hanya itu, pengunjung juga dibuat nyaman dengan fasilitas lengkap yang ada seperti kamar luas, Televisi Led didalam kamar, interior tadisional, Free wifi, loby area, parkiran luas, swiming pool.

“Fasilitas kita lengkap, dan juga pemesanan bisa melalui online seperti traveloka,” pungkasnya.

Ayo tunggu apalagi, segera booking untuk menginap dan menghabiskan liburan akhir tahun kamu sekarang juga ke nomor 0251-826-1825. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here