Friday, 26 April 2024
HomeTravellingLima Destinasi Wisata Kekinian di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Lima Destinasi Wisata Kekinian di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Bgordaily.net – Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki pemandangan alam yang indah. Tak heran, ada banyak destinasi wisata Bandung yang wajib kamu kunjungi saat berplesiran ke Bandung.

Salah satu destinasi wisata Bandung yang menarik perhatian adalah Sendang Geulis Kahuripan, sebuah tempat pemandian umum yang memberikan kesegaran mandi di alam.

Masih banyak lagi destinasi wisata Bandung yang wajib banget nih kamu kunjungi. Simak ulasannya berikut ini.

1.
Ada sebuah destinasi wisata Bandung yang cocok untuk healing dan menjadi lebih dekat dengan alam. Nama destinasi wisata itu adalah , terletak di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Pesona utama destinasi wisata Bandung adalah pemandangan alam berupa danau hijau yang dikelilingi oleh batu-batu kali eksotis, sampai ada yang menyebutnya sebagai kolam bidadari.

2.
Selain , destinasi wisata Bandung yang bertema alam dan banyak digemari salah satunya adalah Kawasan .

Kawasan wisata sebagai salah satu destinasi wisata ini menyediakan penginapan dan berbagai wahana permainan untuk menjadi hiburan wisatawan yang berlibur dan menginap di Kawasan .

Tempat wisata ini bisa menjadi tempat healing, dimana Anda menginap untuk merasakan suasana alam yang asri dengan danau di sekitar pondok penginapan. Destinasi wisata Bandung yang menarik, bukan?

3.
Masih suka menjelajah destinasi wisata Bandung yang bertema alam? kalau begitu, kunjungi yang sepaket dengan trip wisata ke Stone Garden Geopark. Jadi kalau Anda beli tiket untuk mengunjungi Stone Garden Geopark, Anda pun bisa sekalian melihat kawasan .

Destinasi wisata Bandung ini akan membuat Anda terpukau karena kekhasannya yang memiliki pemandangan alam yang luar biasa.

4. Upside Down World
Tak hanya tempat wisata alam, destinasi wisata Bandung yang berada di tengah kota pun ada. Salah satunya adalah Upside Down World yang terletak di Jalan H. Wasid No. 31 (Dipatiukur), Desa Lebak Gede, Kecamatan Coblong.

Destinasi wisata Bandung ini bisa dikunjungi dari pagi Pukul 10.00 sampai malam Pukul 20.00 WIB. Upside Down tidak hanya terdapat di Bandung, tempat wisata hiburan ini juga terdapat di Bali dan Yogyakarta. Banyak yang datang ke Upside Down World dengan tujuan untuk bersenang-senang dan merasakan dunia yang terbalik.

5. Lereng Anteng Panoramic Coffee Place
Kalau Anda mau menikmati pemandangan alam di kawasan wisata yang lebih kece, silahkan datang ke Lereng Anteng Panoramic Coffee Place. Destinasi Wisata Bandung ini cocok untuk wisata kulineran khas Bandung.

Letak destinasi wisata Bandung yang berada di Puncak Ciumbuleuit atau Punclut ini akan membuat Anda bisa menikmati pemandangan Bandung. Tersedia sebuah tenda saung yang menghadap pemandangan puncak gunung lain dan juga ada yang menghadap pemandangan kota Bandung.

Menikmati secangkir kopi di tempat wisata seindah ini, rasanya perjalanan yang panjang pun terbayarkan. Kita bisa rileks dan menikmati waktu sebaik-baiknya. Merenungkan kembali kehidupan dan mendapatkan banyak inspirasi untuk berkarya, kemudian kita bisa lebih siap untuk kembali bekerja setelah jadwal liburan usai.***

 

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here