Wednesday, 22 May 2024
HomeKota BogorMancing Mania Jadi Ajang Silaturahmi Karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya

Mancing Mania Jadi Ajang Silaturahmi Karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya

Bogordaily.net karyawan Perumda Pasar Pakuan Jaya diakhir tahun 2021 dilaksanakan dengan , yang dihadiri 75 Karyawan, 3 Direksi dan 3 Dewas di Pemancingan Aryawidura Indraprasta Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu 25 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Ketua Dewas Gatut Susanta menyambut baik silaturahmi sebagai ajang membangun sinergi untuk menjadikan Perumda PPJ, sebagai Perumda Pasar terbaik perlu terus ditingkatkan.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir mengharapkan, silaturahmi ini tidak hanya dilaksanakan setahun sekali tapi lebih sering lagi.

“Karena kesibukan masing-masing dalam keseharian menjadikan kita juga jarang bersilaturahmi,” kata Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Muzakkir.

Ajang Silaturahmi

Pada kesempatan yang sama Maliki Kaurops Merdeka yang menjadi ketua panitia menyampaikan, yang ikut lomba ada 40 orang dan memperebutkan ikan berpita merah dan 35 orang lainnya mancing biasa tidak mengikuti lomba.

Setelah perlombaan mancing, keluarlah sebagai Juara 1 Kanit Plaza Bogor Andrian Hikmatulloh, Juara ke 2 Kanit PPT Syaiful Adriandy dan Heriyanto Staf K3 Pasar Bogor serta Juara 3 Dewas PPJ Agustiansyah, Staf K3 Pasar Plaza Bogor Didi dan Staf Pasar Tekum Kasnadi dan Indra.

Pemenang diberikan hadiah uang walau tidak besar tapi kebersamaan terbangun harmonis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here