Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMbappe Ogah Hengkang ke Madrid di Musim Dingin, Ini Alasannya

Mbappe Ogah Hengkang ke Madrid di Musim Dingin, Ini Alasannya

Bogordaily.net – Kylian Mbappe membantah kabar akan gabung Januari nanti. Mbappe akan menuntaskan musim bersama .

Masa depan Mbappe kembali dispekulasikan menyusul akan dibukanya musim dingin per 1 Januari. Itu artinya Mbappe bisa bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun.

Sebab kontraknya tersisa enam bulan dan Mbappe sudah menegaskan keinginannya untuk pergi dari PSG. Di satu sisi, klub juga tak mungkin kehilangan pemain sekaliber Mbappe secara cuma-cuma.

Maka dari itu jalan terbaik adalah melepas Mbappe di Januari nanti ke klub yang meminatinya. Salah satunya adalah yang memang sudah mengincarnya sejak musim panas lalu.

Saat itu tiga kali tawaran Madrid, termasuk 220 juta euro di pengujung , ditolak mentah-mentah oleh PSG. Meski kemungkinan mendapatkan uang transfer tidak sebesar enam bulan lalu, PSG setidaknya tidak rugi-rugi amat jika harus melepas Mbappe saat ini.

Sayangnya kabar itu cuma sebatas rumor karena Mbappe menegaskan masih ingin memperkuat PSG di sisa musim 2021/2022. Apalagi PSG punya laga besar di perdelapanfinal Liga Champions kontra Februari 2022.

“Saya rasa bukan waktu yang tepat membicarakannya saat ini. Kami sedang memasuki bagian penting musim ini dan kami akan menghadapi ,” ujar Kylian Mbappe kepada CNN.

“Satu-satunya yang saya pikirkan adalah mengalahkan di Februari dan Maret. Saya siap memberikan segalanya untuk PSG,” sambungnya.

“Saya sangat bahagia di PSG, saya akan menuntaskan musim di sini. 100 persen pasti. Saya akan memberikan segalanya untuk membawa kami memenangi Liga Champions, Piala Liga, Piala FA – karena para pemain serta fans pantas mendapatkannya dan saya rasa saya pantas memenangi trofi besar bersama PSG.”***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here