Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorMotor Tabrak Truk Tronton di Parung, Pria 22 Tahun Tewas Seketika

Motor Tabrak Truk Tronton di Parung, Pria 22 Tahun Tewas Seketika

Bogordaily.net— Tabrakan antara motor dan terjadi di – Lebak Wangi, Desa Pamegarsari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada pukul 03.00 WIB 2 Desember 2021. Seorang pria berusia 22 tahun langsung seketika di tempat kejadian.

Akibat kejadian itu, sebuah truk bernomor polisi A 8905 NM dan Sopirnya berinisial A 35 tahu telah diamankan di unit Laka Lantas Pondok Udik, Polres Bogor.

“Iya itu kejadiannya subuh nabrak dari belakang, kata Kasubnit Laka Pondok Udik Polres Bogor, Aiptu Abdul Karim pada 2 Desember 2021. “Sopir dan truknya sudah diamankan.”

Sementara itu seorang warga bernama Asep, pria tersebut memacu motornya dengan kecepatan tinggi, diduga sedang balapan liar. Tiba-tiba dia menabrak sebuah dari belakang.

“Infonya saya saya denger lagi balapan entah hilang kendali atau apa nanrak mobil langsung meninggal di lokasi,”kata Asep.

Polisi mengatakan dirinya tetap mengimbau masyarakat sekitar harus lebih peduli agar tidak acuh ketika memang ada yang balapan liar.“Selain kita melakukan patroli kami pun mengimbau masyarakat disana agar tetap peduli dan tidak acuh,”kata Abdul Karim

[Ruslan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here