Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMU Vs Young Boys : Rangnick Akan Beri Kesempatan Pemain Muda

MU Vs Young Boys : Rangnick Akan Beri Kesempatan Pemain Muda

Bogordaily.net – Laga pamungkas Grup F UEFA Champions League akan menghadirkan pertandingan (MU) vs di Old Trafford pada Kamis 9 Desember 2021. Dalam pertandingan itu, Manager Caretaker Setan Merah Ralf Rangnick akan melakukan rotasi besar-besaran dan memberikan kesempatan kepada pemain muda.

“Ya, itu [melakukan rotasi besar-besaran] mungkin dilakukan di laga besok,” kata Rangnick yang dikutip Manchester Evening News pada Senin 6 Desember 2021.

Hal itu mungkin saja dilakukan sebab laga MU vs tidak lagi menentukan. telah memastikan tiket melaju ke 16 besar musim ini dengan 3 kemenangan dan 1 imbang dari 5 laga yang sudah dijalani. Sementara dipastikan gagal lolos setelah menelan 3 kekalahan di fase grup.

Selain itu, menurut Rangnick hal itu juga harus dilakukan sebab harus menjalani minggu-minggu padat pertandingan. Setelah menghadapi Young Boys, Cristiano Ronaldo cs harus bertandang ke Norwich untuk lanjutan Liga Inggris.

“Kami bisa memainkan banyak pemain kami yang masih fresh, karena pertandingan berikutnya adalah kami menghadapi partai tandang ke Norwich. Jadi kami akan membahas ini di Carrington besok,”

BBC Sport mengatakan, kemungkinan besar Rangnick akan memberikan kesempatan bermain kepada pemain sayap muda Anthony Elanga. Jika benar diturunkan, maka pertandingan itu akan jadi debut Elanga bersama musim ini.

Elanga sendiri bermain dua kali musim lalu, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan penampilannya cukup mengesankan.

Pemain lain yang digadang-gadang akan tampil adalah Mason Greenwood. Musim ini, Greenwood sudah bermain sebanyak 11 kali dan mencetak 4 gol.

Rangnick sendiri mengatakan dirinya ingin memberikan kesempatan kepada Phil Jones untuk bermain. Sayangnya, bek senior itu tidak masuk dalam skuad untuk karena ia masih dibekap cedera saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here