Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerNgopi Santai Khas Nusantara di Rumah Kopi Premium

Ngopi Santai Khas Nusantara di Rumah Kopi Premium

Bogordaily.net – Tempat ngopi di memang sudah banyak jumlahnya, tetapi ada satu tempat ngopi yang menyuguhkan sajian menu , tepat berada di tengah pusat dengan pemandangan pegunungan.

jawabannya, berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No 58, Kelurahan Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, . Tempat ngopi kekinian ini memiliki 2 lantai bangunan dan paling banyak di datangi para pecinta kopi.

Menyuguhkan beragam sajian menu , seperti kopi arabica single original terbaik se-nusantara, Aceh gayo arabica, Bali kintamani arabica, Flores Bajawa arabica, Papua Wamena arabica, Java preanger malabar arabica, Torajan sapan arabica dan masi banyak menu kopi premium lainnya.

Tak hanya kopi saja, sajian menu makanan juga tersedia dengan resep yang menggugah selera, seperti nasi goreng iga, sop buntu, sop iga, dan masih banyak lainnya.

Kopi khas nusantara
Berbagai . (Ibnu/Bogordaily.net)

juga menyediakan fasilitas lengkap untuk setiap kenyamanan pengunjungnya, mulai dari tempat yang bersih, pelayanan yang cepat respon, wifi dengan kecepatan 300mbps.

Ada juga ruang VIP AC, live music setiap hari Senin hingga Jumat pukul 17.00 sampai 21.00 WIB, dan untuk Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB.

Menarik bukan? Untuk kamu yang mau mencoba dan sajian menu makanan lainnya, langsung saja datang ke ! (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here