Saturday, 25 May 2024
HomeKota BogorPerkenalkan Produk, Latika Beauty Care Hadir di Acara Peace Love di Hotel...

Perkenalkan Produk, Latika Beauty Care Hadir di Acara Peace Love di Hotel Mirah

Bogordaily.net hadir di beberapa kegiatan di . Salah satunya di acara kegiatan yang diadakan di Hotel Mirah Jalan Pangrango No.9A, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, , Jumat 24 Desember 2021.

Instafamous , Salma Calla menyampaikan, Latika Beauty Care banyak mengikuti kegiatan yang ada di Bogor. Karena ia ingin memperkenalkan Latika Beauty Care itu sendiri ke masyarakat luas khususnya .

“Kita juga selalu membawa contoh-contoh prodak untuk memperkenalkan ke masyarakat,” kata Instafamous Latika Beauty Care, Salma Calla.

Dengan mengikuti kegiatan-kegiatan apapun di , Salma Calla mengatakan, Latika Beauty Care bertujuan untuk memperkenalkan prodak Latika sekaligus ikut bersosialisasi.

“Karena selama ini kita sering mengikuti kegiatan sosial seperti Hari Ibu, Bogor Berbagi, Bejubel serta kegiatan ,” ucapnya.

Salma juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bogor Tia Ahmad yang telah memberikan dukungan atau support kepada Latika Beauty Care yang sudah memperkenalkan Latika ke komunitas nya.

“Kita juga ingin (Latika Beauty Care) menjadi icon Beauty Klinik di . Jadi kita masuk kesemua kalangan, karena Latika Beauty Care hadir untuk kalian semua,” tandasnya.(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here