Rangnick Datang, Posisi Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw Terancam

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Sport · 7 Des 2021 16:24 WIB

Rangnick Datang, Posisi Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw Terancam


 Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (Instagram@ 
ralf.rangnick/Bogordaily.net) Perbesar

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (Instagram@ ralf.rangnick/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Posisi Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw di Manchester United terancam, hal itu terjadi seiring kedatangan manajer interim Ralf Rangnick.
Hal itu diungkapkan mantan bek MU Rio Ferdinand.

Rangnick menjalani laga perdananya sebagai manajer Setan Merah dengan hasil positif. Mereka mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford, Minggu 5 November 2021 malam WIB.

Gol kemenangan Man United dicetak oleh Fred pada menit ke-77. Gelandang asal Brasil tersebut menjebol gawang Vicente Guaita dengan sepakan dari luar kotak penalti.

Hasil ini membawa Man Utd untuk sementara naik ke posisi keenam dengan raihan 24 poin. Sementara itu, Crystal Palace harus puas menempati peringkat ke-13.

Dalam pertandingan tersebut, Diogo Dalot dan Alex Telles bermain sejak menit awal dan menunjukkan performa yang impresif. Ferdinand meyakini kedua pemain tersebut bisa menggeser posisi Wan-Bissaka dan Shaw.

“Saya harus jujur, Wan-Bissaka mendapat pekerjaan yang sangat berat untuk kembali ke tim ini. Begitu juga dengan Luke Shaw,” kata Ferdinand di saluran YouTube FIVE.

“Mereka berdua memiliki pekerjaan yang luar biasa. Satu hal yang disukai manajer ini adalah bek sayap yang benar-benar bisa bermain dan menguasai bola.

“Selain melakukan hal-hal lain seperti menekan, dia menginginkan output dengan bola. Itu adalah bagian terlemah dari permainan Wan-Bissaka, akan ada pertarungan besar baginya untuk kembali ke tim ini.”

Sementara itu, Rangnick merasa sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Manchester United dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

“Saya sangat senang dengan cara tim bermain, terutama setengah jam pertama, dengan tekanan, itu luar biasa,” kata Rangnick kepada BBC.

“Satu-satunya hal yang hilang adalah 1-0 atau 2-0. Cara kami bertahan, kami mengontrol seluruh pertandingan, clean sheet adalah bagian terpenting.”***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal Sepakbola SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 22:41 WIB

Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 20:50 WIB

SEA Games 2021

Erik ten Hag ke Inggris Pekan Ini

16 Mei 2022 - 13:01 WIB

manchester united

Onfire!! Timnas Sudah Siap Ladeni Malaysia atau Thailand di Semifinal SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 11:55 WIB

Bangga, KORMI Kota Bogor Sabet 9 Juara di Pembukaan FORPROV Jabar

16 Mei 2022 - 11:54 WIB

KORMI Kota Bogor

Sewot, Pep Minta Southampton Bantai Liverpool 4-0

16 Mei 2022 - 11:36 WIB

Pep Guardiola
Trending di Sport