Friday, 26 April 2024
HomeHotelRayakan Ulang Tahun yang Ke-2, Leuweung Geledegan Ecolodge Gelar Tasyakuran

Rayakan Ulang Tahun yang Ke-2, Leuweung Geledegan Ecolodge Gelar Tasyakuran

Bogordaily.net () telah merayakan ulang tahun yang ke-2 dengan melakukan dengan tema “Tasyakur Bi Ni'mah” di ruang Riung Ageung, Kampung Tamansari No. 17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Selasa 7 Desember 2021.

Sebelumnya, ada beberapa rangkaian acara dalam menyambut ulang tahun yang ke-2 ini, diantaranya Making bed & Tradisional mockatails competition. Perlombaan Making Bed Competition yang berlangsung pada Rabu 17 November 2021 bertempat di aula riung ageung

Kegiatan ini diikuti SMK Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, serta employee fun game yang diikuti semua staff .

Tasyakuran
Performance akustik dari HOD . (Istimewa/Bogordaily.net)

Bersamaan dengan , hadirkan beberapa fasilitas baru, serta program-program tambahan yang mulai bisa dinikmati para tamu dan pengunjung, mulai bulan desember ini.

Diantaranya Lodge Randu, tenda dengan kapasitas 12 sampai 14 orang, 22 lodge, 10 spot terbaru dari yang instagramable, Jazz kampus atau roads to Jazz Leuweung, serta program-program menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Telp 0251-8480-777 dan Whatsapp 0813-8026-3338 serta akun Instagram @lge_bogor juga website www.leuweunggeledegan.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here