Saturday, 27 April 2024
HomeHotelStaycation Spesial Akhir Tahun di Leuweung Geledegan Ecolodge Aja Yuk!

Staycation Spesial Akhir Tahun di Leuweung Geledegan Ecolodge Aja Yuk!

Bogordaily.net – Tahun baru 2022 yang tinggal menghitung hari, yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, mengadakan spesial akhir tahun mulai dari tanggal 30-31 Desember 2021.

Dengan harga mulai dari Rp1.438 juta pengunjung bisa menikmati akhir tahun yang berbeda dari tempat lainnya.

Staycation spesial
Excutive room di . (/Bogordaily.net)

Pengunjung akan mendapatkan executive room dua pax, breakfast dua pax, dan dinner dua pax. Bagi yang ingin upgrade room tentunya bisa, dengan kapasitas lima orang di room C.

Sementara itu Markering Komunikasi , Shaqilla Saleh Balweel menjelaskan lebih lanjut bahwa, executive room tersedia sebanyak 23 tempat penginapan, dengan sistem pemesanannya melalui online.

Staycation spesial

“Pemesanannya sudah mencapai 20 persen dari 100 persen, lewat website juga bisa dan aplikasi online seperti traveloka juga bisa,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Minggu 26 Desember 2021.

Lebih lanjut Shaqilla menambahkan, untuk info lebih lanjut terkait pemesanan bisa follow instagram dan nomor kontak yang sudah tertera.

Staycation spesial

“Pengunjung bisa pesan ke nomor 0251-8480-777 atau ke whatsapp di nomor 0813-8026-3338,” tambahnya.

Tak hanya itu, banyak fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung mulai dari outbound, swimming pool, dan juga tentunya tempat yang sangat instragamable di .

Swimming pool di . (/Bogordaily.net)

“Jadi dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa dapat fasilitas tambahan seperti pemancingan, kano, dan masih banyak lainnya,” pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here