Friday, 24 May 2024
HomeViralSungguh Langka! Wanita Ini Mengeluarkan Aroma Parfum dari dalam Tubuhnya

Sungguh Langka! Wanita Ini Mengeluarkan Aroma Parfum dari dalam Tubuhnya

Bogordaily.net – Dua orang wanita asal jadi pemberitaan karena wangi tubuhnya. Bisa dibilang mereka punya ‘kekuatan super' yang unik terkait bau badan karena tidak semua orang memilikinya. Bukan aroma yang menusuk atau bikin tidak nyaman, keduanya malah mengeluarkan wangi seperti parfum.

Adalah Dang Thi Tuoi, seorang penjahit asal Provinsi Sóc Trăng yang belakangan jadi viral karena fenomena pada tubuhnya. Wanita tersebut dilaporkan mengeluarkan aroma unik ketika kulitnya digosokkan. Dilansir Oddity Central, wanginya mirip bunga-bungaan karena itu tercium seperti parfum. Orang-orang menyebutnya seperti punya parfum alami dari dalam tubuh.

“Saat siang hari jika kamu ingin mencium baunya kamu harus menggosokkan dengan tanganmu tapi ketika malam orang-orang di sekitarku masih bisa mencium aromanya keluar dari tubuhku bahkan jika aku duduk bermeter-meter jauh dari mereka,” katanya di akun YouTube Doc La Binh.

Wanita itu menjelaskan bahwa beberapa bagian di tubuhnya mengeluarkan bau yang lebih kuat dari yang lain. Selain saat malam, wangi bunga tersebut juga semakin tercium ketika menstruasi. Intensitasnya bisa meningkat hingga 10%. Tapi yang paling tercium adalah ketika bulan purnama atau hari pertama pada hari Imlek.

Dang Thi Tuoi ternyata bukan satu-satunya wanita yang bisa mengeluarkan wangi harum dari tubuhnya. Dalam video lain terungkap bahwa wanita bernama Dung dari Provinsi Kien Giang juga dikatakan punya aroma serupa. Dung sudah memiliki kemampuan itu lebih lama dari Dang. Tapi selama ini ia tidak pernah memberi tahu siapa-siapa sampai Dang viral beberapa waktu lalu.***

Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here