Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorTerpilih Kembali Menjadi Ketua Karang Taruna, Ini Terobosan Program Jamaludin

Terpilih Kembali Menjadi Ketua Karang Taruna, Ini Terobosan Program Jamaludin

Bogordaily.net – Terpilih secara Aklamasi, Jamaludin kembali terpilih dan dilantik menjadi , Kelurahan Sukadamai, Kecamatan , Kota Bogor masa bakti 2021 sampai 2026.

Acara berlangsung di Marcopolo Water Adventure, Bukit Cimanggu City pada Minggu 19 Desember 2021. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Jamalidin menjelaskan, berkat dukungan semuanya acara berjalan dengan lancar, ini merupakan amanah besar buat kita semua untuk diemban.

Jamaludin

“Banyak yang kita harus lakukan, tentunya karang taruna harus bisa bermanfaat bagi masyrakat banyak,” kata Jamaludin, Minggu 20 Desember 2021.

Lebih lanjut Jamaludin menuturkan, ada beberapa yang akan ia jalankan bersama karang taruna damai mekar setelah dirinya dilantik. itu adalah usaha ekonomi produktif untuk pemuda.

“Jadi ini bisa menambah kegiatan untuk warga dan khususnya pemuda yang berada di wilayah sukadamai untuk mengurangi pengangguran juga,” ujarnya.

Tak hanya itu, Jamaludi juga membuat sebuah gerakan sadar hukum yang bertujuan untuk para pemuda agar lebih sadar terhadap hukum, guna mengurangi tingkat kenakalan remaja khususnya di wilayah sukadamai.

“Mudah-mudahan dengan ini banyak remaja tergugah agar sadar hukum, seperti yang kita ketahui banyak remaja yang sering tawuran dan paling bahaya adalah narkoba,” pungkasnya. (Ibnu Galansa Montazerry) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here