Jamaludin Terpilih Kembali Menjadi Ketua Karang Taruna

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Kota Bogor · 20 Des 2021 16:44 WIB

Terpilih Kembali Menjadi Ketua Karang Taruna, Ini Terobosan Program Jamaludin


 Jamaludin kembali terpilih dan dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Damai Mekar, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor masa bakti 2021 sampai 2026, di Marcopolo Water Adventure, Bukit Cimanggu City pada Minggu 19 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Jamaludin kembali terpilih dan dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Damai Mekar, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor masa bakti 2021 sampai 2026, di Marcopolo Water Adventure, Bukit Cimanggu City pada Minggu 19 Desember 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Terpilih secara Aklamasi, Jamaludin kembali terpilih dan dilantik menjadi Ketua Karang Taruna Damai Mekar, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor masa bakti 2021 sampai 2026.

Acara pelantikan berlangsung di Marcopolo Water Adventure, Bukit Cimanggu City pada Minggu 19 Desember 2021. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Jamalidin menjelaskan, berkat dukungan semuanya acara pelantikan berjalan dengan lancar, ini merupakan amanah besar buat kita semua untuk diemban.

Jamaludin

“Banyak program yang kita harus lakukan, tentunya karang taruna harus bisa bermanfaat bagi masyrakat banyak,” kata Jamaludin, Minggu 20 Desember 2021.

Lebih lanjut Jamaludin menuturkan, ada beberapa program yang akan ia jalankan bersama karang taruna damai mekar setelah dirinya dilantik. Program itu adalah usaha ekonomi produktif untuk pemuda.

“Jadi program ini bisa menambah kegiatan untuk warga dan khususnya pemuda yang berada di wilayah sukadamai untuk mengurangi pengangguran juga,” ujarnya.

Tak hanya itu, Jamaludi juga membuat sebuah program gerakan sadar hukum yang bertujuan untuk para pemuda agar lebih sadar terhadap hukum, guna mengurangi tingkat kenakalan remaja khususnya di wilayah sukadamai.

“Mudah-mudahan dengan program ini banyak remaja tergugah agar sadar hukum, seperti yang kita ketahui banyak remaja yang sering tawuran dan paling bahaya adalah narkoba,” pungkasnya. (Ibnu Galansa Montazerry) 

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Cegah Penularan PMK, Perumda PPJ Gandeng DKPP Kota Bogor

16 Mei 2022 - 21:32 WIB

penularan PMK

Waspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

16 Mei 2022 - 18:28 WIB

begal Kota Bogor

Selama Empat Bulan, Kasus DBD di Kota Bogor Tembus 511 Orang

16 Mei 2022 - 15:28 WIB

kasus DBD di Bogor

Ngeri… Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

16 Mei 2022 - 12:25 WIB

kebon pedes korban begal

Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Dunia, Ini Kata Guru Besar Padjajaran

16 Mei 2022 - 12:17 WIB

Keluarga Besar Perguruan Pencak Silat Padjajaran Kota Bogor, Adakan Halal Bihalal

16 Mei 2022 - 11:14 WIB

Trending di Kota Bogor