Saturday, 20 April 2024
HomeHotelAsik! Leuweung Geledegan Ecolodge Kasih Promo Staycation 3D2N

Asik! Leuweung Geledegan Ecolodge Kasih Promo Staycation 3D2N

Bogordaily.net – () memberikan promo staycation dengan harga terbaik untuk kamu yang mau menginap di kaki Gunung Salak yang indah dan sejuk dengan pemandangan gunung.

Mulai dari Rp2.350 juta, menghadirkan nuansa berbeda dan dilengkapi dengan fasilitas hotel standar untuk mendukung aktivitas pengunjung.

Harga tersebut sudah termasuk menginap selama 3 hari 2 malam, sarapan, dinner, dan sudah termasuk fun trekking untuk dua pax.

Promo Staycation

juga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta karena tidak jauh dari ibukota, hanya berjarak 55 km dari Jakarta dan dapat dicapai dalam waktu 60 menit melalui jalan tol Jagorawi.

ini hanya berlaku untuk check in tanggal 30 dan 31 Januari 2022 aja ya!

ini dirancang dengan konsep budaya alam manusia sebagai resor yang nyaman dengan perspektif lingkungan.

Promo Staycation

Tidak hanya menawarkan kenyamanan dengan fasilitas yang setara dengan layanan hotel, akan memberikan pengalaman yang unik dan menarik, salah satunya adalah dengan menanam buah atau bunga.

Pengalaman tinggal di akan memberi kamu pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak.

Promo Staycation

Keistimewaan dari resor ini kamu akan merasakan kesegaran air pegunungan murni yang mengalir murni ke kolam tanpa batas, sambil melihat awan biru dan pemandangan eksotis.

Gimana seru banget kan? gausah basa-basi langsung booking ke nomor 0251-8480-777 atau 0813-8026-3338. Cek juga Instagram di @lge_bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here