Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanAwkarin Soroti Harga Tas Yang Dibawa Ibunda Gaga Muhammad

Awkarin Soroti Harga Tas Yang Dibawa Ibunda Gaga Muhammad

Bogordaily.net– Janariyah, belakangan ramai disorot netizen. Kemunculannya dalam sebuah channel Youtube Crazy Nikmir bersama Nikita Mirzani, turut disoroti oleh selebgram Karin Novilda alias , Rabu, 5 Januari 2022.

Dalam video tersebut, Janariyah mengaku tidak sanggup untuk memenuhi tuntutan dari keluarga mendiang sebesar Rp12,6 miliar

“Biaya pengobatan dia rincikan semuanya. Pampers segala macem. Langsung aku bilang enggak sanggup. Kami gak ada duit saat itu,” ucap Janariyah pada Nikita Mirzani.

Kesal dengan ucapan ibunda Gaga, terlihat menyorot sebuah tas yang dibawa Janariyah saat tampil dalam podcast tersebut. Ia meminta akun penggemarnya untuk mencari tahu merk tas tersebut.

Dalam unggahan yang Instagram terlihat sedang memperlihatkan tas bermerek Gucci yang diduga harganya capai puluhan juta rupiah.

“Gucci shay @ 35 juta,” tutur .

Selain itu dirinya juga mengatakan jika untuk membeli popok untuk Laura tidak ada uang.

“Beli popok katanya ngga ada duit?” ujar .

Sebelumnya sang ibunda Gaga Muhammad mengaku jika di tahun 2019 usahanya sedang benar-benar jatuh.

“Memang pada 2019 itu usaha kita lagi benar-benar jatuh,” ucap ibunda Gaga, dikutip Bogordaily.net melalui YouTube Crazy Nikmir REAL, Selasa, 5 Januari 2022.

Akibat perkataan itu, lagi-lagi ibunda Gaga Muhammad menpata cibiran dari netizen. Terlebih, selebgram yang merumakan mantan Gaga Muhammad turut mengomentari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here