Monday, 6 May 2024
HomeHotelCari Venue untuk Acara? Agria Hotel Bogor Solusinya!

Cari Venue untuk Acara? Agria Hotel Bogor Solusinya!

Bogordaily.net – Cari untuk acara penting? memiliki dengan view luar biasa, cocok untuk kamu yang mau menggelar arisan, , weeding, bahkan .

Berlokasi di Jalan Raya Tajur No.16 Bogor, dengan Room berkapasitas 50 -150 pax.

“Kita menyediakan Paket , Paket Wedding, Paket Birthday. Lalu kita mempunyai rooftop Tremonti Skylounge yang menyuguhkan pemandangan Kota Bogor,” ucap Manajer Hotel Alfian Ekin.

Dengan harga mulai dari Rp120 ribu per pax, kamu sudah bisa menggelar acara kamu dengan minimal 20 pax.

ini dijamin sangat berkesan dan kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah dari 3 gunung yakni, Gunung Gede, Pangrango dan Salak.

Venue untuk Acara
Resto dengan View Tiga Gunung, Tremonti Sky Lounge di roof top lantai 7 Hotel Agria Bogor berlokasi di Jalan Raya Tajur No 612, RT 02/RW 05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan harga tersebut, kamu juga bisa mendapatkan  atau Function Room 4 HoursStandar Sound System, Standar Decoration, dan Buffet Menu.

Di Tremonti terbagi menjadi dua bagian, di indoor lebih bertemakan floral karena terdapat tanaman gantung di atas dinding dan beberapa pohon yang membuat mata segar dengan warna hijau, juga terlihat full kaca yang bisa melihat pemandangan ke bawah.

Tidak jauh berbeda, bagian outdoor terdapat juga tanaman, serta lebih industrial karena terdapat mural dengan tema floral, juga wanita dengan sayap kupu-kupu.

Jadi ga pusing lagi cari untuk acara, yuk langsung booking sekarang ke No 0251-7550-700 atau 0813-8093-9663.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here