Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanCerita Barbie Kumalasari, Korbankan Tulang Telinga Demi Operasi Hidung

Cerita Barbie Kumalasari, Korbankan Tulang Telinga Demi Operasi Hidung

Bogordaily.net–Artis belum lama ini mengabarkan kalau dirinya baru saja menjalani operasi di bagian hidungnya. Demi memuluskan niatnya, operasi itu pun mengambil tulang telinga Barbie sendiri.

Melalui akun Instagramnya, mantan istri Galih Ginanjar itu mengunggah video dan foto dirinya yang baru saja melakukan .

Dalam video itu terlihat hidung Barbie masih ditutup dengan perban. Di bagian lubang hidung perempuan 39 tahun itu terlihat ada bekas darah yang berkerak.

pakai tulang rawan kuping? Yukk mariii,” tulis di keterangan foto.

Ia kembali mengunggah foto hidungnya yang baru saja di operasi. Di foto tersebut, hidung Kumalasari masih diperban dan tampak membengkak. “Bedrest dulu sambil menikmati weekend guys,” ujarnya dilansir Suara.com.

Unggahan soal hidungnya yang kembali dioperasi mengejutkan banyak orang. Bahkan artis Ricky Cuaca tampak terkejut dalam komentarnya.

Untuk menjalani operasi tersebut Barbie mengaku menggelontorkan uang sampai Rp 50 juta.

“Kali ini sih sekitar Rp 50 jutaan pake tulang rawan,” kata Barbie di akun YouTube Star story yang diunggah baru-baru ini.

Barbie mengungkap alasan kembali mengambil tindakan . Salah satunya karena kulit hidungnya mulai menipis. Bukan cuma itu, dia juga menyebut kalau batang hidungnya mulai miring.

“Kalau sakit nggak, cuma karena kurang indah. Karena kalau didiemin itu bisa bolong. Itu recovery bisa enam bulan. Itu merusak penampilan banget,” jelasnya.

Seperti diketahui ini memang bukan kali pertama Barbie menjalani .

“Kalau hidung dulu awalnya tiga kali dikuret karena infeksi filler. Terus sampe dioperasi dua kali. Terus ini lagi. Total enam kali,” terangnya.

Dia sendiri awalnya tidak tertarik , tetapi ia tidak punya pilihan lain.

“Berhubung waktu itu infeksi filler sampe dikuret, nanahnya itu udah hampir ke bagian mata. Kalau sampe mata, itu bisa kebutaan dan bahaya,” akunya.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here