Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorCiptakan Produk Lokal Berkualitas, Konveksi Nadira Siap Bersaing Menjadi Konveksi Unggulan

Ciptakan Produk Lokal Berkualitas, Konveksi Nadira Siap Bersaing Menjadi Konveksi Unggulan

Bogordaily.net – Untuk terus meningkatkan produk-produk lokal khususnya di Kabupaten Bogor, yang berlokasi di Jalan Raya Ciherang D, RT 02/RW 02 Gang Mekar 1, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, perkenalkan produk terbaiknya.

Akbar Wahyudi Nur selaku pemilik mengatakan, produk yang dibuat yaitu, tas, dompet, baju, dan lainnya. Semua proses pembuatannya murni dikerjakan oleh pengrajin lokal.

konveksi Nadira
Akbar Wahyudi Nur selaku pemilik . (Istimewa.Bogordaily.net)

“Produk yang kami buat tentunya berkualitas, dan ini murni dikerjakan oleh pengrajin lokal. Untuk alat sendiri kita mempunyai 7 mesin jait,” ungkapnya kepada Bogordaily.net Sabtu 22 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menceritakan, konveksinya tersebut bukan hanya memproduksi produknya sendiri, tetapi menerima pesanan dari luar yang sengaja ingin membuat pakaian, tas, dan lainnya.

konveksi Nadira

“Jadi selain kita produksi produk sendiri, kita juga menerima pesanan seperti pembuatan baju komunitas. Jika ingin memesan terkait pembuatan itu bisa langsung hubungi no saya 0896-3931-1747, dan untuk penjualannya juga kita ada di instagram nadira's collection” tambahnya.

Selain itu ia juga menambahkan, dirinya sempat mengalami kegagalan usaha pada 10 tahun silam. Namun seolah tak ingin menyerah dengan keadaan dan juga ingin menciptakan lapangan pekerjaan untuk warga sekitar terciptalah yang sudah berjalan sekitar 2 tahun.

“Sebelumnya saya sempat buka usaha, tapi gagal dan mengalami kerugian besar, tapi saya tak ingin menyerah, dan juga ingin menciptakan lapangan pekerjaan,” pungkasnya.(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here