Comeback! Lewat Album Ke Enam, Paramore Menyapa Pengemar

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Selebritis · 12 Jan 2022 20:02 WIB

Comeback! Lewat Album Ke Enam, Paramore Kembali Menyapa Pengemar


 Paramore Akan Comebacke Setelah Lima Tahun, Dengan Album Keenamnya. (grid.id/Bogordaily.net) Perbesar

Paramore Akan Comebacke Setelah Lima Tahun, Dengan Album Keenamnya. (grid.id/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Grup Band Paramore akan meluncurkan album baru. Terhitung sudah lima tahun, sejak album kelima yang dirilis pada tahun 2017, akhirnya tahun ini mereka Comeback dengan album ke enam nya.

Pasti bagi para penggemar Paramore, sudah merindukan karya-karya apik grup band ternama ini. Bagaimana tidak, sudah lima tahun Paramore fakum dalam industri musik.

Namun belakangan ini, Hayley Williams mengatakan berita ini dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, bahwa Paramore akan kembali menyapa penggemar mereka.

“Kami mulai merekam hanya beberapa bulan yang lalu. Kami pergi ke studio sekitar jam 10 pagi dan pergi sekitar jam 7 atau 8 malam,” kata dia seperti dikutip dari Billboard, Rabu, 12 Januari 2022.

William menambahkan, ia dan kedua rekan nya akan membuat nuansa musik yang baru, menjadi prioritas terbesar Paramore saat ini.

Output kami selalu ada di mana-mana dan dengan proyek ini, itu tidak jauh berbeda. Kami masih berada di tengah-tengahnya tetapi beberapa hal tetap konsisten sejak awal,” tutur dia.

Sebelumnya, Williams sempat mengisyaratkan comeback Paramore pada 2022 dalam sebuah buletin yang terbit 29 November lalu kepada para penggemar untuk berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka yang terus menerus.

“Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa selama beberapa tahun terakhir ini. Aku tahu kami tidak bisa berkumpul dengan benar untuk bernyanyi. Lagipula, Paramore tidak bisa beristirahat selamanya sekarang bukan? Aku cinta kalian semua. Sampai jumpa tahun depan?,” kata sang penyanyi.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

6 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Keisha Alvaro

Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

6 Oktober 2022 - 18:28 WIB

Brisia Jodie dibully

Mangkir, Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Rizky Billar Pekan Depan

6 Oktober 2022 - 17:47 WIB

Rizky Billar mangkir

Dipanggil Polisi, Rizky Billar Mangkir! Pengacara: Terganggu Psikisnya

6 Oktober 2022 - 16:19 WIB

Asik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

6 Oktober 2022 - 15:50 WIB

Kibordis

Keren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

6 Oktober 2022 - 12:58 WIB

Trending di Selebritis