Friday, 29 March 2024
HomeHiburanComeback! Lewat Album Ke Enam, Paramore Kembali Menyapa Pengemar

Comeback! Lewat Album Ke Enam, Paramore Kembali Menyapa Pengemar

Bogordaily.net–  akan meluncurkan baru. Terhitung sudah lima tahun, sejak kelima yang dirilis pada tahun 2017, akhirnya tahun ini mereka dengan ke enam nya.

Pasti bagi para penggemar Paramore, sudah merindukan karya-karya apik ternama ini. Bagaimana tidak, sudah lima tahun Paramore fakum dalam industri .

Namun belakangan ini, Hayley Williams mengatakan berita ini dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, bahwa Paramore akan kembali menyapa penggemar mereka.

“Kami mulai merekam hanya beberapa bulan yang lalu. Kami pergi ke studio sekitar jam 10 pagi dan pergi sekitar jam 7 atau 8 malam,” kata dia seperti dikutip dari Billboard, Rabu, 12 Januari 2022.

William menambahkan, ia dan kedua rekan nya akan membuat nuansa yang baru, menjadi prioritas terbesar Paramore saat ini.

Output kami selalu ada di mana-mana dan dengan proyek ini, itu tidak jauh berbeda. Kami masih berada di tengah-tengahnya tetapi beberapa hal tetap konsisten sejak awal,” tutur dia.

Sebelumnya, Williams sempat mengisyaratkan Paramore pada 2022 dalam sebuah buletin yang terbit 29 November lalu kepada para penggemar untuk berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka yang terus menerus.

“Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa selama beberapa tahun terakhir ini. Aku tahu kami tidak bisa berkumpul dengan benar untuk bernyanyi. Lagipula, Paramore tidak bisa beristirahat selamanya sekarang bukan? Aku cinta kalian semua. Sampai jumpa tahun depan?,” kata sang penyanyi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here