Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaCuaca Ekstrim di Wilayah Kota Bogor, PLN terus Upayakan Perbaikan

Cuaca Ekstrim di Wilayah Kota Bogor, PLN terus Upayakan Perbaikan

Bogordaily.net – Bandung, 24 Januari 2022, Telah terjadi Gangguan pukul 15.30 WIB di Sebagian wilayah Bogor. Sampai dengan saat ini sedang melakukan upaya perbaikan beberapa wilayah. Wilayah yang terdampak dan saat ini masih diupayakan penormalan kelistrikan nya.

“Petugas operasional yang diturunkan kurang lebih 118 orang untuk memulihkan kelistrikan akibat di Wilayah Karadenan, Pomad, Jembatan Hitam, Perumahan Bumi sentosa, Mutiara Sentul, Cilendek Timur, Gang Mesjid Cilendek, Yasmin, Perumahan kiara residence, Jalan Sholeh Iskandar, Cimandala, Purasari, Cilangkap, Perumahan Budi Agung” ungkap Gunawan, Manager PT (persero) UP3 Bogor.

“Sampai dengan pukul 15.30 WIB sore ini ini, total gardu padam sebanyak 285 gardu,” jelasnya.

Masyarakat dapat menghubungi contact center 123 atau memantau media sosial di wilayah Jabar untuk mengetahui perkembangan daerah terdampak.

Menurut Gunawan, lokasi tersebut belum dapat dilakukan perbaikan disebabkan pohon pohon tumbang yang menimpa jaringan ,  kami tetap berupaya berkoordinasi dengan aparat dan pemerintah setempat untuk proses pemulihan kelistrikan.

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya kelistrikan di musim hujan dan banjir.

Seperti mematikan instalasi di rumah, mencabut semua peralatan elektronik dari stop kontak, dan apabila aliran yang terkena air tidak padam dapat melaporkan melalui aplikasi New Mobile.***

 

Contact Person

Iwan Ridwan

Manager Komunikasi

UID Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here