Friday, 10 May 2024
HomeKota BogorDebat Kandidat Calon PRESMA & WAPRESMA Periode 2022-2023 UIKA Bogor

Debat Kandidat Calon PRESMA & WAPRESMA Periode 2022-2023 UIKA Bogor

Bogordaily.net – Panitia Pemilihan Umum Mahasiswa (P2UM) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) secara virtual pada Senin, 24 Januari 2022.

Adapun paslon 1 Bahar dan Nurhopipah Sadiah, paslon 2 Garis Haikal Abdurahman dan Dimas Mulyana, serta paslon 3 Ardian Faturahman, dan Ricky Prasetyan Pamungkas.

Kegiatan ini diawali adanya sambutan dari Ketua Dewan Khormatan Penyelenggara Pemilihan Umum Mahasiswa, Erick Yuda Pratama, S.Pd MPd.

Debat Kandidat
Rektor , Prof Dr. H.E Mujahidin, M.Si. (Youtube UIKA/Bogordaily.net)

Dilanjutkan dengan Rektor , Prof Dr. H.E Mujahidin, M.Si.

“Selamat berdebat, untuk ketiga pasangan calon Presma dan Wapresma. Harus diingat setiap pendapat, program akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT,” ucap Rektor , Prof Dr. H.E Mujahidin, M.Si, Minggu 24 Januari 2022.

Lanjutnya, ia ingin ketiga calon bersain secara sehat, agar mendapatkan hasil yang baik.

“Pesan saya, kita sebagai orang muslim, jagalah kebaikan. Karena sesuatu yang diawali dengan kebaikan, proses yang baik akan diakhiri dengan kebaikan juga,” paparnya.

Wakil Rektor 3 , Dr, H. Dedi Supriadi, M.Si, M.Pd bidang Kemahasiswaan dan Dakwah juga turut menyampaikan pesannya, untuk para kandidat Presma dan Wapresma.

“Siapa pun yang menang, kalian tetap mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari ,” ucapnya, Minggu 24 Januari 2022.

Debat Kandidat
Foto bersama Calon PRESMA & WAPRESMA Periode 2022-2023 , Senin 24 Januari 2022. (Youtube UIKA/Bogordaily.net)

Ia berharap program yang dicanangkan dari ketiga calon bisa terealisasikan ke depannya.

“Dari apa yang dipaparkan dari ketiga calon, saya harap program-programnya bisa lancar, dan bisa diterapkan secara real,” harapnya.

Turut hadir Wakil Dekan 3 , Ketua MPM , Staf bidang kemahasiswaan UIKA, Pimpinan Ormawa UIKA, dan mahasiswa UIKA Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here