Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanDemi Masukan Film Barunya ke Bioskop, Brad Pitt & George Clooney Rela...

Demi Masukan Film Barunya ke Bioskop, Brad Pitt & George Clooney Rela Potong Gaji

Bogordaily.net dan rela memotong gaji mereka supaya mendapatkan film mereka berikutnya ke , sebagai bagian dari kesepakatan mereka dengan .

Film terbaru Clooney berjudul “” dirilis di Amazon pada 7 Januari dan telah menerima beberapa penghargaan untuk penampilan Ben Affleck, setelah dia mendapat anggukan dari Golden Globes dan Screen Actor's Guild.

Di sisi lain, saat ini sedang mengerjakan film berjudul “”, adaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates tentang kehidupan Marilyn Monroe.

Sedikit yang diketahui tentang film yang akan dikolaborasikan keduanya, tanpa judul atau anggaran yang diumumkan saat ini.

Namun, premis dari drama thriller diatur untuk didasarkan pada dua pemecah masalah serigala yang ditugaskan untuk pekerjaan yang sama.

Sutradara “Spider-Man: No Way Home”, yakni Jon Watts akan memimpin film ini kembali ke akar thrillernya, dengan Cop Car hit indienya membuka jalan bagi karirnya di Marvel. Belum ada tanggal mulai casting atau produksi yang diumumkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, Clooney berbicara tentang kesepakatan yang dibuatnya dengan untuk mengamankan rilis teater film tersebut, Sabtu 29 Januari 2022.

Aktor itu menjelaskan bagaimana perang penawaran untuk film bertabur bintang terjadi sejak awal, dengan membuat tawaran yang murah hati kepada kedua bintang tersebut.

Namun, Clooney melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan Pitt mengambil gaji yang lebih rendah selama negosiasi, sebagai imbalan untuk rilis teater yang lebih kuat kepada film tersebut.

“Itu adalah waktu yang menyenangkan karena menjadi salah satu perang penawaran aneh yang terjadi sesekali, dan akhirnya menjadi sangat ekstrem. Sementara datang dengan jumlah yang sangat besar untuk Brad dan saya, dan kami berkata kami ingin mengambil lebih sedikit (gaji) selama kami dapat menjamin bahwa kami dapat memiliki rilis teater, dan mereka berkata hebat. Jadi, saya pikir ada cara agar kita semua bisa hidup berdampingan,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here