Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDemi Nikah, Gangga Rela Jadi Mualaf? Ternyata Ayahnya Beragama Islam

Demi Nikah, Gangga Rela Jadi Mualaf? Ternyata Ayahnya Beragama Islam

Bogordaily.net– Usai melamar , agama Gangga Kusuma menuai perhatian. Diketahui, Gangga menganut agama Kristen, sedangkan  berkeyakinan Islam. Kabar ini pun sontan menarik perhatian publik, akankah Gangga menjadi mualaf?

Namun, telah memberikan kode jika Gangga Kusuma akan pindah agama ke Islam sebelum menikah.

Lantas, bagaimana tanggapan Gangga Kusuma? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pada 29 November 2021, Gangga Kusuma resmi melamar . Momen tersebut makin spesial karena berulang tahun ke-24. Alhasil, tak kuasa menahan tangis karena dilamar Gangga Kusuma di hari spesialnya.

Lamaran tersebut langsung menjadi sorotan karena dan Gangga Kusuma diketahui menganut agama yang berbeda. Namun, berulang kali memberikan kode jika Gangga akan menjadi mualaf sebelum menikah.

Teranyar, meminta penggemarnya untuk tetap mendoakan persiapan pernikahannya dengan Gangga Kusuma, termasuk soal rencana pindah agama. Hal ini bermula ketika salah satu netizen mempertanyakan perbedaan agama di antara keduanya.

Gangga ngikut agama karin or sebaliknya?” tanya seorang netizen dikutip dari Instagram Story @ pada 7 Januari 2022.
“Alhamdulillah & Bismillahirrahmanirrahim.. doakan aja kelancarannya,” balas Awkarin.

Kemudian fanbase @awkarin.wearing sempat mengunggah video Gangga Kusuma turut menghadiri acara pengajian Awkarin pada Agustus 2021 lalu. Gangga tampak mengenakan baju putih mirip baju koko dan duduk disamping Awkarin.

Pada YouTube Bacot Televisian, Gangga Kusuma rupanya memiliki nama asli yang sangat Islami yakni Gangga Hataqwa. Sementara itu, nama Kusuma merupakan nama yang diambil dari ibunya.

“Nama gue itu Gangga Hataqwa. Keluarga bokap (ayah) gue tuh keluarga Islam banget,” ungkap Gangga Kusuma di YouTube Bacot Television, yang tayang pada 1 Desember 2021.

Kemudian, Gangga Kusuma pindah ke Jakarta dan tinggal bersama sang ibunda yang mengajarkannya agama Kristen. Gangga lalu menyinggung nama aslinya yang disebut Gangga Kusuma adalah salah besar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here