Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDemi Punya Anak, Luna Maya Bekukan Sel Telur

Demi Punya Anak, Luna Maya Bekukan Sel Telur

Bogordaily.net–Keputusan untuk melakukan pembekuan membuat heboh. Banyak yang lantas bersimpati dan mendoakan Luna agar segera bertemu jodoh dan di usianya yang tak lagi muda.

Luna pun sempat heran karena kabar tersebut menuai pujian dan simpati warganet. Sebab, perempuan 38 tahun itu merasa tindakannya adalah hal yang wajar.

“Masa sih? (Dipuji dan tuai simpati), kenapa memang?” kata Luna, seperti dilansir Suara.com, Selasa 18 Januari 2022.

Menurut Luna, pembekuan di usia produktif adalah hal wajar. Hal itu ibaratnya sebagai tindakan pencegahan saja untuk masa depan.

“Kenapa dipuji? Itu kan normal aja, itu tindakan seperti sedia payung sebelum hujan,” ujar mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini.

Luna menyebut perempuan memang ditakdirkan memiliki kodrat melahirkan. Namun, ada waktu di mana masa kesuburan perempuan itu habis, seperti di usia 40 tahun ke atas.

Oleh karena itu, di usianya yang sudah 38 tahun, Luna tak ingin ambil risiko dan khawatir tak bisa memiliki anak. Bintang film Sabar Ini Ujian itu pun memutuskan menanam benih untuk persiapan dipakainya kelak.

“Aku pikir ini adalah satu tindakan persiapan aja, kalau aku masih muda yaa.. haha,” ujarnya tak melanjutkan penjelasan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here