Tuesday, 16 April 2024
HomeTravellingDestinasi Wisata Eksotis Bisa Kamu Singgahi Usai Gelaran MotoGP Madalika

Destinasi Wisata Eksotis Bisa Kamu Singgahi Usai Gelaran MotoGP Madalika

Bogordaily.net– Banyak destiansi wisata eksotis dekat Sirkuit di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat yang wajib dikunjungi. terlebih gelaran MotoGP akan berlangsung di , Nusa Tenggara Barat.

Selain menyuguhkan langsung pemandangan Samudra Hindia, sirkuit ini juga berjarak tidak jauh dari beberapa tempat wisata unggulan.

Mulai dari bukit, pantai hingga desa yang kebudayaannya masih terjaga. Sementara itu, Sirkuit sendiri menjadi tuan rumah ajang balap kelas dunia, MotoGP 2022 .

Tertarik untuk mengunjungi Sirkuit ? Berikut rekomendasi destinasi wisata eksotis dekat Sirkuit

1. Bukit Merese


Berjarak sekitar 12 menit berkendara dari Sirkuit , Bukit Merese wajib masuk ke dalam daftar.

Meski membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bisa naik ke puncak bukit, namun lelah serasa akan langsung terbayar oleh cantiknya panorama dari ketinggian.

Garis Pantai Tanjung Aan dan Pantai Kuta serta gradasi warna biru air lautnya semakin memanjakan mata. Ditambah lagi, rerumputan hijau dan semilir angin laut yang siap menyambut.

2. Pantai Tanjung Aan

Selain langsung berhadapan dengan Samudra Hindia, letak Pantai Tanjung Aan juga tidak jauh dari Bukit Merese atau sekitar 4 menit berkendara.

Pantai Tanjung Aan terlihat melengkung dengan air yang jernih berwarna kebiruan. Pasir putih yang terhampar terkesan menawan dilengkapi ombak yang landai. Pastinya memikat hati, terutama bagi yang hobi berenang dan snorkeling.

3. Pantai Kuta


Tidak hanya Bali, Lombok juga punya pantai bernama Kuta yang disebut sebagai pantai terpanjang di .

Pantai cantik ini berjarak sekitar 18 menit berkendara dari Sirkuit , dan dikelilingi pepohonan rindang serta gazebo yang bisa dimanfaatkan pengunjung pantai untuk beristirahat atau berteduh saat matahari terik.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here