Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDukung Presiden Jokowi Tiga Periode, Mardigu Bossman Dikecam Netizen

Dukung Presiden Jokowi Tiga Periode, Mardigu Bossman Dikecam Netizen

Bogordaily.net – Pengusaha alias Bossman Sontoloyo mendadak membuat pernyataan yang terbilang kontroversi dan menyita perhatian publik.

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Mardigu tiba-tiba memberikan dukungan terhadap rencana pemerintah terkait penambahan masa jabatan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sampai tiga periode.

“Mendukung 3 periode masa jabatan Presiden,” kata Mardigu melalui akun @mardiguwp.

Selain itu, Mardigu juga mendukung penuh penambahan masa bakti pemerintah Presiden Jokowi dan kabinet Indonesia kerja selama tiga tahun lagi untuk fokus menangani masalah pandemi Covid-19.

Bahkan pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini juga siap mendampingi Jokowi sebagai wakilnya di bursa Pemilihan Presiden pada tahun 2027-2032 mendatang.

“Bossman siap lahir batin jadi wakil presiden periode 2027-2032,” tegas Mardigu, dikutip dari Suaracom.

Sebelumnya, Mardigu juga pernah melakukan survei di media sosialnya. Soal siapa saja tokoh politik yang bakal menjadi kandidat kuat pemimpin Indonesia selanjutnya.

Tak disangka ternyata hasilnya Mardigu banyak dipilih. Dari suara sebanyak 87.829, Mardigu berada di urutan kedua dengan raihan suara sebanyak 25.404.

Sedangkan di posisi teratas Mardigu masih kalah dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan raihan suara mencapai 34.057.

Namun, pernyataan Mardigu soal dukungan untuk penambahan masa jabatan Presiden menjadi tiga periode justru dikecam oleh warganet di kolom komentar.

Sebab mereka tak ingin aturan masa jabatan Presiden diubah menjadi tiga periode. Lalu warganet juga kecewa dengan Mardigu yang beraninya hanya mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden.

“Plis jangan nambah lagi, apapun itu cukup ya cukup,” ujar akun @rurime**.

“Jadi wakil mah percuma ah, ntar kayak yang sekarang,” cetus akun @_fkh**.

“Merendah banget jadi wakilnya hahaha,” ungkap akun @irvandy**.

“Dah Presiden aja lah, nanggung jadi wakil,” sahut yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here