Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalErat Persaudaraan, 56 Anggota GRT Adakan Gowes Ke Baduy

Erat Persaudaraan, 56 Anggota GRT Adakan Gowes Ke Baduy

Bogordaily.net () akan mengadakan ke Baduy pada tanggal 22 Januari 2022a. Hal ini bertujuan agar semua anggota semakin erat persaudaraan.

Ketua (Gua Raja Turunan) Sugoro Fernando mengatakan, tujuan utama gobar ke daerah Kampung Baduy Cibologer bersama seluruh anggota GRT.

“Adapun bawaan wajib saat yakni, pakaian ganti, ban dalam, pompa tangan, tool kits, hp, jas hujan, lampu penerangan, dan paling penting obat pribadi,” ungkapnya.

erat

Lanjutnya, akan ada mobil evakuasi yang akan memantau selama di perjalanan. “Untuk evakuasi ada dua, mobil kijang dan mobil pick up,” paparnya.

Untuk peserta yang ikut ke Baduy berjumlah 56 peserta, diantaranya tim GRT ada 41 orang, tim KLCC Cibubur ada 8 orang dan tim Rangera Ciomas ada 5 orang.

Ia juga menegaskan trip Gobar ini terbuka bagi siapa saja jadi tidak dikuasai oleh kelompok tertentu.

“Selama melakukan Gobar diharapkan saling memperhatikan dan bisa bekerjasama antar teman-teman semua. Harus tertib dan selalu disisi kiri jalan selama melakukan Gobar ini,” tambahnya.

Ia harap kegiatan ini bukan ajang balap-balapan atau kuat-kuatan. Lebih ditekankan kebersamaan. “Jangan gengsi jika sudah terlampau jauh dari rombongan depan,” pungkasnya.

Dengan adanya acara bareng ini semoga persaudaraan dulur dulur GRT dan sahabat sahabat yang lain bisa semakin erat dan guyub.

“Semoga acaranya bisa berjalan lancar, aman dan sesuai dengan harapan,” tandasnya.*

 

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here