Wednesday, 17 April 2024
HomeHiburanErika Carlina Akui Feeling Awkarin Benar, Lauran Anna Disakti Gaga

Erika Carlina Akui Feeling Awkarin Benar, Lauran Anna Disakti Gaga

Bogordaily.net– Mantan kekasih , ternyata pernah menyampaikan kepada Erika, tentang firasatnya  terhadap mendiang Lauran Anna. yang diraskan yakni Gaga nanti nya akan menyakiti Laura.

Diketahui pernah berpacaran dengan beberapa tahun lalu. Namun, hubungan mereka kandas karena Gaga menyakiti .

Kemudian, setelah putus dengan , menjalin hubungan dengan . Pada 8 Desember 2019, Gaga dan Laura mengalami kecelakaan hebat yang membuat Laura menjadi lumpuh.

Gaga pun tak bertanggung jawab setelah menyebabkan kecelakaan itu. Ia dan keluarganya tidak memberikan bantuan finansial ke keluarga Laura sampai akhirnya Laura meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu.

Rupanya, sejak awal Awkarin sudah mewanti-wanti Laura yang memutuskan untuk berpacaran dengan Gaga. Hal tersebut diungkap oleh sahabat Awkarin dan Laura, Erika Carlina.

“Pas Laura dekat sama Gaga, sebenarnya sudah dikasih tahu juga sama Karin,” ungkap Erika Carlina saat menjadi bintang tamu di program acara TS Talks yang dipandu Melaney Ricardo dan Marianne.

Kala itu, Erika mempertemukan Awkarin dan Laura di salah satu mal. Di sana, Awkarin membongkar bagaimana perilaku buruk Gaga kepadanya saat masih berpacaran.

Karin untuk menyampaikan itu (sikap Gaga ke Laura), bilang, ‘Lo kasih tahu deh ke dia, ke Laura. Gue pernah merasakan sakit hati yang sakit hati banget dan hancur banget, sampai satu Indonesia buat hancur gue, hanya karena dia,'” ucap Erika meniru perkataan Awkarin di masa lalu.

“Untuk menyampaikan itu, aku enggak mau. ‘Kalau lo punya perasaan yang mau disampaikan, sampaikan langsung.' Aku ketemuin mereka di Sency,” lanjutnya.

Menurut Erika, Awkarin menyampaikan hal itu ke Laura dengan cukup baik. Akan tetapi, saat itu, Awkarin juga tak memaksa Laura untuk tidak berpacaran dengan Gaga.

“Disampaikan baik-baik banget sama Karin. (Kata Awkarin ke Laura) ‘Kalau lo cinta, enggak masalah. Cuma, jangan sampai lo rasain apa yang gue rasain.' Dalam konteksnya baik, ya. ‘Gue doakan yang terbaik buat hubungan lo, karena gue enggak mau apa yang terjadi sama gue, terjadi ke kalian, jadikan gue contoh.' (Awkarin) sudah ada , karena menurut Karin, Gaga, ya, Gaga saja. Umurnya juga masih umur segitu,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here