Fasilitas Lengkap, Ngecamp di Bukit Surya Salaka Bogor Jadi Pilihan!

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Wisata · 16 Jan 2022 12:38 WIB

Fasilitas Lengkap, Ngecamp di Bukit Surya Salaka Bogor Jadi Pilihan!


 Bukit Surya Salaka. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Bukit Surya Salaka. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bukit Surya Salaka merupakan camping ground dengan pemandangan Gunung Salak yang baru buka beberapa bulan lalu.

Tak hanya Gunung Salak, pengunjung bisa menyaksikan hamparan sawah dan city light yang indah pada malam hari.

“Ada dua paket, reguler dan VIP. Kita sudah sediakan semua fasilitas lengkap di paket VIP, tinggal bawa badan saja,” kata pengelola Bukit Surya Salaka bernama Dheniz dikutip dari Kompas, Minggu 16 Januari 2022.

Menurut Dheniz, banyak pengunjung yang benar-benar memanfaatkan tempat camping atau glamping untuk menginap dan bersantai satu hari penuh. Semua fasilitas pun bisa dimanfaatkan.

“Sekitar sini ada pemandian di sungai, curug, sama air terjun. Tapi rata-rata memang sengaja stay dan menikmati camping ground,” ujar dia.

Bukit Surya Salaka

Terdapat dua paket yang tersedia untuk pengunjung yaitu Reguler dan VIP. Untuk Reguler, pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu jika membawa tenda sendiri. Namun, ada biaya terpisah untuk menyewa tenda maupun perlengkapan lainnya.

Harga sewa tenda yang tersedia mulai dari kapasitas dua orang hingga 10 orang. Biayanya Rp100 ribu untuk dua orang, Rp150 ribu untuk empat orang, dan Rp200 ribu untuk enam orang.

Kemudian, Rp250 ribu sampai Rp300 ribu untuk delapan orang dan Rp300 ribu sampai Rp350 ribu untuk 10 orang. Biaya ini sudah termasuk matras di dalamnya.

Salah satu aktivitas wajib saat kemah adalah masak-masak atau barbeque-an, yang membutuhkan alat-alat khusus. Jika ingin menyewa,disini juga menyediakan nesting Rp25 ribu, kompor Rp25 ribu, dan kayu bakar Rp35 ribu.

Adapun paket VIP Bukit Surya Salaka dimana pengunjung bisa menginap di glamping kapasitas empat orang dengan biaya Rp700 ribu saat weekdays dan Rp800 saat weekend.

Bukit Surya Salaka

Biaya ini sudah mencakup semua fasilitas. Rinciannya yaitu tenda, sarapan dan snack untuk empat orang, meja lesehan, selimut, handuk, kompor dan lampu portabel, gelas, alat BBQ, kasur tebal, toilet VIP, kursi santai, karpet, hingga tiket kolam renang infinity dan umum.

Khusus glamping, pengunjung harus memesan terlebih dahulu melalui nomor 0812-6777-7220 atau kontak yang tertera di bio Instagram @campsuryasalaka, lalu membayar DP 30 persen.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan sambil makan-makan di gazebo dan saung loh! Untuk keperluan seperti mandi, makan, atau lainnya, Bukit Surya Salaka menyediakan toilet dan warung yang bisa pengunjung manfaatkan.***

 
Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Review Wisata Anak Kuntum Farmfield Bogor, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

28 November 2022 - 22:53 WIB

Kuntum Farmfield

Mau Liburan Bareng Keluarga? Ke Marcopolo Water Adventure Aja!

27 November 2022 - 21:51 WIB

Review Kampung Wisata Djampang, Healing Murah di Bogor Barat

27 November 2022 - 11:06 WIB

review Kampung Wisata Djampang

Jans Park, Destinasi Wisata Baru di Jawa Barat

26 November 2022 - 23:49 WIB

Pemkab Bogor: Optimalkan Potensi Lewat Wisata Desa

25 November 2022 - 10:10 WIB

Anugerah Desa Wisata

Desa Wisata Tugu Utara Raih Juara 1 Kategori Maju Festival Wisata Desa

24 November 2022 - 18:37 WIB

Trending di Wisata