Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingFasilitas Lengkap, Ngecamp di Bukit Surya Salaka Bogor Jadi Pilihan!

Fasilitas Lengkap, Ngecamp di Bukit Surya Salaka Bogor Jadi Pilihan!

Bogordaily.net merupakan dengan pemandangan Gunung Salak yang baru buka beberapa bulan lalu.

Tak hanya Gunung Salak, pengunjung bisa menyaksikan hamparan sawah dan yang indah pada malam hari.

“Ada dua paket, reguler dan VIP. Kita sudah sediakan semua fasilitas lengkap di paket VIP, tinggal bawa badan saja,” kata pengelola bernama Dheniz dikutip dari Kompas, Minggu 16 Januari 2022.

Menurut Dheniz, banyak pengunjung yang benar-benar memanfaatkan tempat camping atau untuk menginap dan bersantai satu hari penuh. Semua fasilitas pun bisa dimanfaatkan.

“Sekitar sini ada pemandian di sungai, curug, sama air terjun. Tapi rata-rata memang sengaja stay dan menikmati ,” ujar dia.

Bukit Surya Salaka

Terdapat dua paket yang tersedia untuk pengunjung yaitu Reguler dan VIP. Untuk Reguler, pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu jika membawa tenda sendiri. Namun, ada biaya terpisah untuk menyewa tenda maupun perlengkapan lainnya.

Harga sewa tenda yang tersedia mulai dari kapasitas dua orang hingga 10 orang. Biayanya Rp100 ribu untuk dua orang, Rp150 ribu untuk empat orang, dan Rp200 ribu untuk enam orang.

Kemudian, Rp250 ribu sampai Rp300 ribu untuk delapan orang dan Rp300 ribu sampai Rp350 ribu untuk 10 orang. Biaya ini sudah termasuk matras di dalamnya.

Salah satu aktivitas wajib saat kemah adalah masak-masak atau barbeque-an, yang membutuhkan alat-alat khusus. Jika ingin menyewa,disini juga menyediakan nesting Rp25 ribu, kompor Rp25 ribu, dan kayu bakar Rp35 ribu.

Adapun paket VIP dimana pengunjung bisa menginap di kapasitas empat orang dengan biaya Rp700 ribu saat weekdays dan Rp800 saat weekend.

Bukit Surya Salaka

Biaya ini sudah mencakup semua fasilitas. Rinciannya yaitu tenda, sarapan dan snack untuk empat orang, meja lesehan, selimut, handuk, kompor dan lampu portabel, gelas, alat BBQ, kasur tebal, toilet VIP, kursi santai, karpet, hingga tiket kolam renang infinity dan umum.

Khusus , pengunjung harus memesan terlebih dahulu melalui nomor 0812-6777-7220 atau kontak yang tertera di bio Instagram @campsuryasalaka, lalu membayar DP 30 persen.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan sambil makan-makan di gazebo dan saung loh! Untuk keperluan seperti mandi, makan, atau lainnya, menyediakan toilet dan warung yang bisa pengunjung manfaatkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here