Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJung Hae In Punya Wanita Idaman, Jisoo BLACKPINK Bukan Yaa?

Jung Hae In Punya Wanita Idaman, Jisoo BLACKPINK Bukan Yaa?

Bogordaily.net – Banyak adegan romantis dengan di drama Snowdrop, yang membuat keduanya sering dijodoh-jodohkan netizen. Bahkan tak sungkan , acap kali memposting Jisoo dilaman Instagramnya. Apakah Jisoo menjadi salah satu tipe wanita idamannya?

Nama kembali meroket di tahun 2022 berkat perannya di drama Snowdrop dan bersanding dengan penyanyi cantik dari grup legendaris YG Entertainment, .

Sebelum meroket lewat ‘Snowdrop' dirinya sudah dikenal pecinta drama Korea lewat aktingnya di drama ‘While You Were Sleeping' pada tahun 2017.

Akan tetapi, berbeda dengan perannya yang sekarang, menjadi second lead atau pemeran kedua dalam drama tersebut dan bersanding dengan Lee Jong Suk dan Bae Suzy.

Ternyata dirinya juga muncul sebagai cameo di drama terpopuler tahun 2016 ‘GOBLIN' dengan pemeran utama Kim Go Eun dan Gong Yoo.

dan Kim Go Eun dipertemukan kembali dalam project film yang berjudul ‘Tune in For Love' pada tahun 2019, dalam fillm ini keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Kini di awal tahun 2022, namanya sangat di kenal oleh para pecinta drama Korea berkat aktingnya bersama Jisoo di drama ‘Snowdrop.' Keduanya bahkan sering dijodoh-jodohhkan oleh netizen untuk menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Akan tetapi, dilansir dari laman Koreaboo, menjelaskan tipe idamannya. Dirinya mengatakan bahwa ia tidak mencari gadis cantik dan banyak omong.

Padahal banyak selebritas mengungkapkan tipe idealnya dari sudut pandang penampilan dan kepribadian, hal ini sangat bertolak belakang dengan tipe ideal .

Dalam wawancara drama ‘Something in the Rain' yang berakhir di awal tahun lalu, mengungkapkan tipe idealnya.

Jung Hae In mengaku jika lebih tertarik dengan perempuan yang pendiam dan berbicara saat dibutuhkan.

“Aku suka dengan orang yang pendiam, dan hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan. Mereka juga harus bisa mengungkapkan apa isi hatinya.” ucap Jung Hae In.

Bukan hanya itu saja yang menjadi tipe ideal Jung Hae In, sang aktor menambahkan jika dirinya lebih suka dengan wanita yang jujur terlebih lagi dengan emosinya.

“Aku menyukai perempuan yang jujur, dan bukan seseorang yang menyembunyikan perasaanya dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Aku ingin mereka memberi tahu tentang apa yang mereka suka dan apa saja yang mereka benci.”

Tentang kriteria wanita pilihannya, Jung Hae In juga tau apa yang harus dia lakukan untuk membahagiakan sang kekasih. Menanggapi selera Jung Hae In, tiba-tiba banyak komentar kocak dari para penggemar.

“Dia benar-benar tahu apa yang dia inginkan.”

“Oppa, itu aku!”

“Aku adalah tipa Jung Hae In mulai hari ini.”

Sementara itu dilansir dari Allkpop, beberapa orang yang mengaku teman Jisoo saat SMP dulu membongkar sifat asli idol kelahiran 1995 tersebut.

Menurut teman-temannya itu, Jisoo sudah cantik sejak dulu. Dia juga sangat baik untuk mau berteman dengan siapa saja dan juga ceria.

Aku dulu satu SMP dengan Jisoo, dia dulu udah cantik tapi sekarang jadi lebih cantik. Jisoo orangnya baik banget!!”

“Jisoo orang yang ceria dan lucu. Image-nya cewek banget, tapi aslinya dia gemesin. Senyumnya pun juga gemesin banget.”

“Jisoo orangnya ramah. Kita dulu sekelas, nggak terlalu deket tapi dia baik, ramah, dan cantik. Dia lumayan sering ketiduran di kelas (bahkan sampai ngiler) hahahah.”

Bagaimana nih? Apakah masuk dalam kriteria Jung Hae In, yang ternyata lebih suka wanita pendiam?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here