Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaJuventus Pinjamkan Arthur Melo ke Arsenal

Juventus Pinjamkan Arthur Melo ke Arsenal

Bogordaily.net–Gelandang bakal dipinjam pada bursa transfer Januari ini. Arthur bisa hengkang sebelum bursa transfer Januari 2022 berakhir.

Gelandang asal Brasil itu disebut-sebut sudah memastikan niat meninggalkan Turin bulan ini, meskipun belum memberikan lampu hijau.

Dilansir Suara.com dari laman 90min, Senin 24 Januari 2022, performa gelandang sentral ini tidak konsisten sejak diboyong dari Barcelona pada musim panas 2020.

Kembalinya Massimiliano Allegri sebagai pelatih pada awal musim 2021/2022 ini tidak mengembalikan penampilan terbaik Arthur, sehingga masa depannya sering dibicarakan belakangan ini.

sebelumnya hanya ingin melepaskan Arthur dalam kontrak jangka panjang, tetapi hanya ingin mengontraknya hingga akhir musim ini dan konon bersedia membayar gaji sang gelandang secara penuh.

Ya, gaji pemain berusia 25 tahun tersebut saat ini diketahui mencapai 168 ribu euro atau sekitar Rp2,75 miliar per pekan.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano, menyebut menginginkan kesepakatan pinjaman selama 18 bulan ditambah opsi pembelian permanen.

kemungkinan menyetujui syarat pertama, tetapi masih mempertimbangkan membelinya setelah masa pinjam berakhir.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here