Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorKabupaten Bogor Mengalami Lonjakan Kasus Covid-19, 42 Warga Terpapar

Kabupaten Bogor Mengalami Lonjakan Kasus Covid-19, 42 Warga Terpapar

Bogordaily.net– Kasus -19 di mengalami peningkatan, sebanyak 42 warga terpapar virus tersebut pada Selasa 18 Januari 2022. Lonjakan itu dikatakan oleh Bupati Bogor Ade Yasin usai mengahadiri acara di makodim 0621 sore hari.

Menurut Ade Yasin, lonjakan 42 orang warga yang terpapar -19, kebanyakan terkonfirmasi dan saat melakukan atau diperiksa tes -19 di luar Bogor.

“Hari ini memang ada cukup lonjakan ya, orang Bogor yang diperiksa di luar Bogor. Kita ada 42 yang terinfeksi,” ungkapnya Selasa 18 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sementara ini pihaknya masih harus memastikan terlebih dahulu apakah warganya yang terpapar di luar Bogor ini termasuk terpapar varian baru omicron atau bukan.

“Jadi peringatan buat semuanya agar selalu hati-hati, kurangi atau membatasi kegiatan dan juga hindari berkerumun,” tambahnya.

Orang nomor satu di tersebut, akan membahas lebih lanjut mengenai kasus lonjakan tersebut. Dan ia akan membahasnya bersama Satgas -19 .

“Berita hari ini insya Allah akan kita bahas di Satgas untuk bagaimana persiapan ke depan yang menurut pemerintah pusat diprediksi akan ada lonjakan kita harus antisipasi supaya lonjakan ini tidak seperti tahun yang lalu,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here