Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKiper Persib Teja Paku Alam, Lelang Jersey Hingga Rp10 Juta

Kiper Persib Teja Paku Alam, Lelang Jersey Hingga Rp10 Juta

Bogordaily.net– Dalam rangka meramaikan jersey, Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam ikut berpartisipasi. Nantinya, hasil akan didonasikan untuk keluarga kiper Tornado FC almarhum Taufik Ramsyah.

Teja mengumumkan jersey tersebut melalui akun Instagram @tejapakualaam. Dia melelang jersey kiper Persib miliknya yang berwarna biru dengan corak hijau di bagian kiri-kanannya.

Proses sendiri berlangsung 9-14 Januari 2022. Siapapun boleh terlibat dalam tersebut dan mengajukan penawaran tertinggi.

“Jersey ini saya mulai dengan harga awal sebesar: Rp500.000,” tulis Teja dalam keterangan unggahannya.

Saat dikonfirmasi, Teja mengatakan jersey itu adalah bagian dari program yang digulirkan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), khususnya para penjaga gawang.

jersey itu kita ada program dari APPI. Jadi, ( ini) aksi solidaritas sesama kiper untuk almarhum Taufik Ramsyah, kiper dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru,” kata Teja.

Setelah mengunggah foto jersey dan pengumuman , kolom komentar akun Instagram Teja dibanjiri beragam komentar.

Ada yang menyatakan salut, ada yang ingin mengajukan penawaran tapi keuangan terbatas, dan tentunya ada yang menawar.

Penawaran untuk jersey Teja bahkan ada yang mencapai Rp10 juta. Namun, angka ini masih sangat mungkin terlampaui. Sebab, masih ada waktu hingga beberapa hari ke depan sampai lelang ditutup.

Sambil menunggu waktu lelang berakhir, jika kalian ingin mengikuti kegiatan lelang ini, masih ada waktu. Siapa sangka, kisaran Rp.10 juta itu, bisa naik lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here