Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaLawan Leicester City, Tottenham Menang 3-2

Lawan Leicester City, Tottenham Menang 3-2

Bogordaily.net–Laga lanjutan yang mempertemukan vs berjalan ketat. Namun, bisa menang 3-2 pada duel di King Power Stadium, Leicester, Kamis 20 Januari 2022) dini hari.

Dalam laga itu, Leicester memimpin lebih dulu pada menit ke-24. Patson Daka membawa tuan rumah memimpin 1-0. Tak lama kemudian, Harry Kane bisa membalasnya. Dilansir Detik.com, pada menit ke-38, Kane menjebol gwang Leicester untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Kedudukan pun bertahan hingga jeda.

Lalu pada babak kedua, Leicester sempat memimpin lagi di ke-76. James Maddison membawa keunggulan menjadi 2-1 untuk The Foxes.

Hasil tersebut membuat The Lilywhites mengganas di masa injury time. Stefan Bergwijn membuat dua gol di menit ke-95 dan 97 untuk memastikan skor berbalik menjadi 3-2.

Dengan demikian, naik ke peringkat lima dengan 36 poin dari 19 laga sedangkan Leicester tertahan di peringkat 10 dengan 25 poin.***

Susunan Pemain:

Leicester: Schmeichel, Choudhury, Soyuncu, Vestergaard, Albrighton, Maddison, Tielemans, Dewsbury-Hall, Thomas, Daka, Lookman

: Lloris, Reguilon, Davies, Sanchez, Tanganga, Royal, Hoejbjerg, Winks, Skipp, Moura, Kane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here