Friday, 17 May 2024
HomeBeritaMarko Lazetic Resmi Gabung AC Milan

Marko Lazetic Resmi Gabung AC Milan

Bogordaily.net– akhirnya menuntaskan transfer Marko Lazetic dari Red Star Belgrade. Kedatangan Striker yang baru berusia 18 tahun itu menjadi amunisi baru bagi Milan.

Lazetic digaet dengan nilai transfer yang diyakini mencapai 4 juta euro plus bonus-bonus. Lazetic setuju dikontrak Milan selama 4,5 musim ke depan.

Dia akan mengenakan nomor seragam 22 yang sebelumnya dipakai Mateo Musacchio. Nomor tersebut juga pernah dikenakan pemain-pemain ikonik macam Edgar Davids dan Kaka.

Dikutip Detik.com, Lazetic mencuri perhatian Rossoneri setelah mencetak dua gol di laga UEFA Youth League melawan St. Patrick's Athletic YL pada September lalu. Lazetic diplot menggantikan Pietro Pellegri, yang mengakhiri masa peminjamannya dari AS Monaco untuk bergabung dengan Torino.

Lazetic merupakan produk tim junior Red Star Belgrade. Ia tercatat sudah memperkuat tim senior Red Start Belgrade dengan torehan satu gol.

mengumumkan bahwa Marko Lazetic telah bergabung dengan Rossoneri dari Red Star Belgrade dalam sebuah kesepakatan permanen,” bunyi keterangan di laman resmi klub. “Striker Serbia itu telah menandatangani kontrak dengan klub sampai 30 Juni 2026,” tambahnya.

Lazetic lahir di Serbia pada 22 Januari 2004 dan lulus dari tim muda Red Star Belgrade sebelum membuat debut di tim senior pada November 2020. Dia kemudian dipinjamkan ke Graficar, tempatnya mencetak empat gol dalam 14 penampilan.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here