Friday, 19 April 2024
HomeKulinerMeeting dengan Suasana Ala Jepang? Ada Ko di Bogor!

Meeting dengan Suasana Ala Jepang? Ada Ko di Bogor!

Bogordaily.net – Bosen dengan suasana atau rapat di kantor yang gitu-gitu aja? tenang, kini kamu bisa rapat dengan , serta disuguhkan makanan lezat di .

Oishii menyediakan Package dimana kamu bisa rapat secara privat dan makan all you can eat dengan orang-orang kantor setelah rapat.

Marketing , Sannie Dewi mengatakan, Package ini telah hadir mulai dari bulan Desember, juga menerima makan pagi, siang, bahkan malam.

Premium
Grill di . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami memulai Package ini di bulan Desember lalu. Dan kami juga sudah menyediakan peralatan yang dibutuhkan. Pokoknya untuk makan pagi, siang, bahkan makan malam juga kami layani,” ucapnya kepada Bogordaily.net Kamis, 6 Januari 2022.

Lanjutnya, Oishii Yakiniku dapat menampung sebanyak 30 orang di bagian depan, dan 20 orang di halaman belakang. Dengan harga mulai dari Rp165 ribu per pack, kamu sudah bisa rapat di tempat yang nyaman ala Jepang, dan makan all you can eat dengan daging premium pilihan yang pastinya fresh.

suasana ala Jepang
di Oishii Yakiniku Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Selain pilihan daging, disini juga ada shabu-shabu dengan berbagai bakso ikan,” tambahnya.

Kemudian, selain itu kamu juga bisa menikmati sushi, buah-buahan, puding untuk cuci mulut, kimchi, bapau, chicken atau beef teriyaki, bahkan bihun.

Ada juga beberapa minuman yang bisa kamu refil atau diisi ulang sepuasnya.

Oishii juga menyuguhkan tempat yang sangat cozy, dan nyaman. Ditambah dengan ornamen-ornamen yang membuat suasana Jepang lebih terasa.

Rapat sambil Makan
Ornamen yang ada di pintu masuk Oishii Yakiniku Bogor. (Erlina/Bogordaily.net)

Jadi tak usah bingung lagi cari tempat untuk juga makan pagi, siang, bahkan malam karena Oishii Yakiniku Bogor siap menunggu kedatangan kamu!

Untuk informasi lebih lanjut hubungi halo Oishii 0811-1185-089 atau Instagram @oishiiyakiniku.bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here