Friday, 19 April 2024
HomeTravellingMemikat Pekunjung, Taman Wisata Matahari Menambahkan Jenis Wahana dan Turunkan Harga Tiket

Memikat Pekunjung, Taman Wisata Matahari Menambahkan Jenis Wahana dan Turunkan Harga Tiket

BogorDaily.net– Guna menggeliatkan kembali persentase wisatawan, Taman Wisata Matahari yang berlokasi di Jalan Raya Gadog, Kabupaten , menurunkan harga tiket masuk untuk para pengunjung serta adanya penambahan .

Hal itu diungkapkan oleh General Manajer Taman Wisata Matahari (TWM) Herwan Setiawan. Ia menjelaskan bahwa menurunkan harga tiket perlu dilakukan, melihat kurang stabilnya okupansi wisatawan yang datang untuk berkunjung.

“Kalau tiket masuk kita saat ini Rp 60 ribu, tapi untuk 5 wahana terusan. Plus dapat minum, ice cream, dan roti. Kita juga ada wahana memberi makan rusa. Baru bulan Desember kalau wahana memberi rusa itu,” ungkapnya Sabtu 15 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, meski sudah banyak dilakukan oleh tempat lain terkait penurunan harga tiket masuk untuk berkunjung ke tempat wisata, namun menurutnya langkah yang diambil ideal.

“Pastinya semua tempat wisata melakukan hal tersebut,” tambahnya.

Selain itu Herwan juga menambahkan, meski cara tersebut sudah dilakukan, jumlah kunjungan wisata ke Taman Wisata Matahari belum ada peningkatan.

“Masih belum sampai saat ini. Dari total kapasitas 30.000 orang. Saat ini kita baru 7% rata-rata. Tapi, kita masih optomis suatu waktu bakal stabil lagi,” pungkasnya.

 

(Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here