Mengecewakan, Liverpool Hanya Bisa Seri Lawan Sepuluh Pemain Arsenal

Menu

Mode Gelap
DLH Kabupaten Bogor Kantongi Nama Perusahaan yang Cemari Situ Citongtut Lakukan Penataan Kemacetan, Ade Yasin Perintahkan Jajarannya Terjun Langsung Kembalikan Jenazah Pahlawan Kemerdekaan Korea, Moon Jae-in Apresiasi Kazakhstan Satu Siswa Positif Covid-19, SMPN 1 Cibinong Hentikan PTM Imbas Ricuh Mapolda, Ketum LSM GMBI Dibekuk Polda!

Sport ยท 14 Jan 2022 11:34 WIB

Mengecewakan, Liverpool Hanya Bisa Seri Lawan Sepuluh Pemain Arsenal


 Penyerang Liverpool Diogo Jota saat dikawal gelandang bertahan Arsenal Ben White pada pertandingan leg pertama Piala Liga Inggris. Pada pertandingan tersebut berakihr dengan skor 0-0.(Instagram@liverpoolfc/Bogordaily.net) Perbesar

Penyerang Liverpool Diogo Jota saat dikawal gelandang bertahan Arsenal Ben White pada pertandingan leg pertama Piala Liga Inggris. Pada pertandingan tersebut berakihr dengan skor 0-0.(Instagram@liverpoolfc/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Liverpool tak berhasil memanfaatkan keuntungan saat ditahan 0-0 oleh 10 pemain Arsenal, pada leg pertama Piala Liga di Anfield, 14 Januari 2022, dinihari WIB.

The Reds mendapatkan keunggulan jumlah pemain dari awal babak pertama menyusul kartu merah yang diterima gelandang Arsenal Granit Xhaka.

Dengan kalah jumlah pemain The Gunners melakukan inisiatif bertahan dan tak berhasil dibongkar dengan permainan menyerang Liverpool.

Terbukti Liverpool tercatat melepaskan total 17 percobaan, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang, itupun baru muncul di injury time.

Manajer Liverpool Juergen Klopp tetap tenang meski tak senang dengan performa timnya.

Dengan hasil tersebut Liverpool wajib memenangi laga semifinal leg kedua di kandang Arsenal 21 Januari 2021 untuk maju ke final. Namun, Klopp mengakui penampilan timnya di bawah ekspektasi.

“Saya pikir kami memulai dengan sangat baik. Saya menyukainya, begitulah start yang saya inginkan,” kata Klopp dikutip BBC Sport usai pertandingan.

“Kami akan lebih memilih mencetak golnya daripada mereka mendapatkan kartu merah. Dari momen itu, sepertinya tertekan [untuk mencetak gol] dan kami harus mengubah line-up untuk alasan-alasan yang jelas [sebelum pertandingan].

“Di babak kedua kami telah membuat beberapa perubahan. Saya pikir terlihat bagus dan kami punya situasi-situasi yang jelas, tapi tadi memang tidak cukup bagus. Namun, ini adalah pertandingan dua leg dan ibarat baru setengah babak.”

“Saya tidak ingat ketika skor masih 0-0 di pertengahan babak, di manapun saya berada, dan saya berpikir ‘kami tidak punya kesempatan’. Kami akan mengusahakan yang terbaik,” Klopp menambahkan usai Liverpool diimbangi Arsenal.***

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Pisahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, PBSI Cari Pengganti

28 Januari 2022 - 20:22 WIB

Ini Alasan Shin Tae-yong Pimpin Timnas U-18 Indonesia hingga Senior

28 Januari 2022 - 11:17 WIB

Timnas U-18

Mulai Membaik, Marquez Dipastikan Ikut Tes Pramusim di Sepang dan Mandalika

28 Januari 2022 - 10:11 WIB

Sepang dan Mandalika

Inter Milan Resmi Boyong Robin Gosens

28 Januari 2022 - 07:43 WIB

Sosok Wasit Timnas vs Timor Leste, Pernah Jadi Paspampres SBY dan Jokowi

28 Januari 2022 - 07:35 WIB

Mourinho Ngebet Boyong Xhaka ke Roma

28 Januari 2022 - 06:12 WIB

Trending di Sport