Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMengecewakan, Liverpool Hanya Bisa Seri Lawan Sepuluh Pemain Arsenal

Mengecewakan, Liverpool Hanya Bisa Seri Lawan Sepuluh Pemain Arsenal

Bogordaily.net tak berhasil memanfaatkan keuntungan saat ditahan 0-0 oleh , pada leg pertama Piala Liga di Anfield, 14 Januari 2022, dinihari WIB.

The Reds mendapatkan keunggulan jumlah pemain dari awal babak pertama menyusul kartu merah yang diterima gelandang Granit Xhaka.

Dengan kalah jumlah pemain The Gunners melakukan inisiatif bertahan dan tak berhasil dibongkar dengan permainan menyerang .

Terbukti tercatat melepaskan total 17 percobaan, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang, itupun baru muncul di injury time.

Manajer Juergen Klopp tetap tenang meski tak senang dengan performa timnya.

Dengan hasil tersebut wajib memenangi laga semifinal leg kedua di kandang 21 Januari 2021 untuk maju ke final. Namun, Klopp mengakui penampilan timnya di bawah ekspektasi.

“Saya pikir kami memulai dengan sangat baik. Saya menyukainya, begitulah start yang saya inginkan,” kata Klopp dikutip BBC Sport usai pertandingan.

“Kami akan lebih memilih mencetak golnya daripada mereka mendapatkan kartu merah. Dari momen itu, sepertinya tertekan [untuk mencetak gol] dan kami harus mengubah line-up untuk alasan-alasan yang jelas [sebelum pertandingan].

“Di babak kedua kami telah membuat beberapa perubahan. Saya pikir terlihat bagus dan kami punya situasi-situasi yang jelas, tapi tadi memang tidak cukup bagus. Namun, ini adalah pertandingan dua leg dan ibarat baru setengah babak.”

“Saya tidak ingat ketika skor masih 0-0 di pertengahan babak, di manapun saya berada, dan saya berpikir ‘kami tidak punya kesempatan'. Kami akan mengusahakan yang terbaik,” Klopp menambahkan usai diimbangi .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here